Jadi Model Sampul Allure, Intip Pemotretan Seolhyun AOA di Turki
Selebriti

Selain menyelesaikan tugasnya untuk pemotretan, Seolhyun sekaligus menikmati liburan di Turki.

WowKeren - Sebagian orang menilai pekerjaan seorang publik figur cukup menyenangkan. Lantaran banyak sekali panggilan untuk pemotretan, syuting maupun konser di lintas kota dan negara.

Keberuntungan itu kali ini sedang berpihak pada salah satu personil AOA, Seolhyun. Penyanyi 23 tahun tersebut kini sedang menyelesaikan pekerjaannya sekaligus liburan di Turki.

Seolhyun telah didapuk untuk menjadi model sampul Majalah Allure Korea edisi September 2018. Mengusung tema musim gugur, penampilan Seolhyun sungguh berbeda dari biasanya.

Seolhyun

Allkpop

Pelantun "Bingle Bangle" itu tampil tertutup menggunakan koleksi Fall/Winter Gucci (musim gugur/musim dingin). Seolhyun nampak cantik menggunakan atasan bermotif floral dengan aksen pinggiran hijau Silk shirt with floral print.

Satu potong atasan dari Gucci itu dibanderol dengan harga USD 2.200 setara dengan Rp 32 juta. Melihat harganya yang selangit, tak heran jika foto tersebut dipilih sebagai sampul bulan depan.

Hasil pemotretan lainnya juga nampak mengagumkan, saat Seohyun menggunakan jaket dan celana panjang. Penampilan yang terkesan nyeleneh itu dipadukan dengan heel berbahan kulit warna magenta.


??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@sh_9513) pada

Seolhyun semakin mirip seperti boneka cantik dengan posenya duduk bersandar dengan kaki sedikit ditekuk. Kedua tangannya menyangga di sebelah kiri dan kanan, wajah yang berhias make up natural itu seolah tak memperlihatkan ekspresinya.

Allure rupanya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pertemuannya dengan pemilik nama asli Kim Seol Hyun. Mereka juga melakukan sedikit wawancara mengenai proyek terbaru Seolhyun yaitu film "The Great Battle".

Penyanyi berzodiak Capricorn itu membahas mengenai perannya di film kolosal yang tayang pada 19 September mendatang. Setelah menjalani proses syuting Seolhyun mengaku terinspirasi dengan perannya tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@sh_9513) pada

Setelah berkutat dengan pekerjaannya, penyanyi bertinggi 168 cm ini juga memanfaatkan keberadaannya di Turki untuk liburan. Tampak Seolhyun menikmati siangnya di salah satu taman yang terkenal di kawasan Istanbul, Hippodrome (Sultan Ahmet Square).

Selain menghabiskan waktu di taman, Seolhyun juga menikmati Pantai Turki dari sebuah yacht. Penyanyi yang jago bermain piano ini mengenakan dress merah yang begitu kontras dengan birunya air laut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait