Keren! TWICE Sukses Jadi Girl Grup Terpopuler di Jepang
Instagram
Selebriti

Menjadi girl grup terpopuler di Korea, TWICE juga sukses mendominasi di Jepang.

WowKeren - TWICE, girlband yang baru saja memulai debut 2016 silam, sukses menapaki industri hiburan di Korea. Tahun lalu, TWICE berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi grup Korea pertama yang diundang ke Jepang Kōhaku Uta Gassen dalam waktu enam tahun.

TWICE sukses menjadi girlband yang sangat populer di banyak negara, terutama di Jepang. Naiknya popularitas TWICE menarik perhatian "Japan's Music Station" dengan mengundang mereka untuk tampil di acara tersebut sebanyak enam kali. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk girlband asing.

Girlband yang beranggotakan delapan orang ini juga menjadi grup pertama yang pernah tampil dalam tiga bahasa berbeda di "Japan's Music Station". Selain lagu Jepang mereka, TWICE juga membawakan lagu “What Is Love?” Dalam bahasa Korea dan cover dari Jackson 5 “I Want You Back” dalam bahasa Inggris.


Kepopuleran TWICE di Jepang terbukti diketahui dari single terbaru "Wake Me Up" telah melampaui sebanyak 500.000 eksemplar terjual di tangga lagu Oricon Jepang. Girlband di bawah naungan JYP Entertainment ini telah menjual lebih banyak album di Jepang dibandingkan dengan girlband Korea lainnya.

Kabar terbaru, album pertama mereka "BDZ" akan dirilis pada 12 September. Seiring dengan rilis album, TWICE juga memulai tur arena pertama mereka di Jepang, dan tiketnya pun telah terjual habis. Padahal diketahui pada tur tersebut memiliki lebih dari 80.000 kursi di total 9 pertunjukan. TWICE benar-benar berhasil mendominasi Jepang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait