Pakai Celana Ketat dan Korset, Tubuh Gemuk CL Tuai Berbagai Komentar
Getty Images
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi foto-foto baru CL saat tampil di sebuah acara di Singapura.

WowKeren - Awal Agustis lalu, CL mengejutkan banyak orang lewat penampilan barunya saat berangkat ke Singapura untuk manggung di acara "MTV Spotlight". Pemilik nama asli Lee Chaerin itu terlihat jauh lebih gemuk usai cukup lama tak tampil di hadapan publik.

Baru-baru ini beredar foto-foto CL saat tampil di acara "MTV Spotlight". Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu tetap tampil berbalut gaya busana keren meski dengan tubuh gemukan.


CL

Bottom-INFO

CL mengenakan atasan tanpa lengan dengan motif newspaper print yang dipadukan dengan celana ketat serta jaket putih panjang. Mantan personel 2NE1 itu juga memakai korset hitam di luar atasan yang dikenakannya.

Penampilan CL ini tak pelak mengundang banyak komentar dari netter yang menyoroti tubuh gemuknya. Sebagian netter melontarkan komentar nyinyir sementara yang lain bersimpati serta bertanya-tanya apakah CL sedang stres berat.

A post shared by CL (@chaelincl) on

"Bagaimana bisa berat badan seseorang baik sedrastis itu dalam waktu singkat kalau itu bukan tanda-tanda penyakit?" komentar netter. "Wow, dia pasti sedang stres berat," ujar netter lainnya. "Aku nonton fancamnya di YouTube dan dia kehabisan napas sampai nggak bisa nyanyi dengan benar. Gerakannya juga lebih lamban saat menari. Aku suka musiknya CL tapi menurutku dia harus merawat diri," imbuh yang lain.

"Bagaimana itu yang seperti itu disebut girl crush? Dia gendut," kata netter. "Dia nggak kelihatan seburuk itu. Menurutku media bertanggung jawab menunjukkan semua bentuk tubuh, jangan cuma menunjukkan yang kurus," celetuk netter. "Dia kelihatan seperti ahjumma Rusia," tambah lannya.

You can share this post!

Related Posts