Tak Banyak yang Tahu, Cinta Laura Ternyata Mantan Atlet Berprestasi
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura pernah menyumbangkan 10 medali emas saat dulu menjadi atlet.

WowKeren - Heboh Asian Games 2018 yang digelar di Tanah Air membuat publik memberikan perhatian lebih kepada para atlet. Banyak yang mengaku bangga dan bahkan tak ragu untuk mengidolakan para atlet yang sudah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Jonatan Christie yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia lewat cabang olahraga bulu tangkis. Jonatan dulunya ternyata seorang aktor yang berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Atlet kelahiran 1997 itu sempat bermain dalam film "King' pada tahun 2009 silam.

Berbeda dengan Jonatan, sejumlah selebriti Tanah Air justru mengambil jalan yang sebaliknya. Beberapa selebriti justru meninggalkan dunia olahraga untuk berkarier sebagai artis. Salah satu yang mungkin belum banyak diketahui adalah Cinta Laura. Ya, artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu pernah mengaku dulunya adalah atlet renang yang cukup berprestasi.

Sebelum jadi pemain sinetron dan kini berkarir di Hollywood, Cinta Laura pernah jadi atlet juga lho. Cinta Laura adalah seorang atlet remaja yang berprestasi. Ia sempat memenangkan 10 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu dalam kejuaraan renang sekolah internasional di seluruh Indonesia. Tetapi karena operasi usus buntu Cinta tidak diperbolehkan berenang lagi. Meskipun tidak lagi jadi atlet, Cinta tetap getol berolahraga. Tubuhnya sangat atletis dengan perut yang six pack. 👩: @claurakiehl 📷: @wongsim 💄: @bubahalfian 👗: @alvasus #CintaLaura #CintaKiehl #CintaLauraKiehl #CLK #actress #atlet #model #wongsim #bubahalfian #alvasus


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rahmat Hidayat Kiehl (@rahmat_kiehl) pada

Meski belum resmi sampai ke tingkat nasional, namun prestasi Cinta sebagai atlet renang sudah cukup diakui di lingkungan sekolah Internasional di Tanah Air. Lulusan Columbia University ini sempat menyabet 10 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu selama berkarier sebagai atlet renang.

Cerita Cinta sebagai atlet ini kembali dibagikan oleh salah satu akun penggemar setia Cinta bernama @rahmat_kiehl. Dalam postingannya, @rahmat_kiehl menceritakan bahwa sang idola harus mengakhiri kariernya sebagai atlet lantaran terkena sakit usus buntu.

Selain Cinta Laura, beberapa selebriti Tanah Air juga merupakan mantan atlet berprestasi. Di antaranya adalah Tya Ariestya (atlet Taekwondo), Prisia Nasution (atlet Pencak Silat), Samuel Rizal (atlet Basket), Nabila Syakieb (atlet berkuda) dan Maria Selena (atlet basket).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru