Haha Dihujat Netter Gara-Gara Gestur Tangannya Ini
Instagram
Selebriti

Haha membuat gestur tangan yang bermakna menyinggung saat mengisi siaran internet.

WowKeren - Haha dihujat habis-habisan karena menggunakan gestur tangan dengan makna menyinggung di Korea Selatan. Ia melakukannya saat mengisi siaran internet pada 28 Agustus lalu.

Dalam siarannya, penyanyi Kunta memberikan dukungan pada Haha. Ia membalasnya dengan memuji balik. Ia khawatir penonton akan berpikir kalau dia sengaja mempromosikan Kunta. "Aku bersumpah ini bukan sebuah promosi," ujar Haha sambil membuat gestur tangan yang kontroversial tersebut.


Makna dari gestur tangan yang dibuat Haha memang sangat menyinggung. Artinya adalah, "Aku bersumpah ini benar, kau bisa memanggil ibuk pelacur (jika aku salah)". Penonton yang terkejut melihat aksi Haha langsung membanjiri siarannya dengan kritik hingga hujatan. Hingga kini, netter masih terus menghujatnya.

Haha Dihujat

Source: Allkpop

"Apakah dia tidak tahu bahwa dia akan dihujat kalau melakukan itu? Dia sudah bukan anak-anak tapi dia bertingkah seperti itu," komentar netter. "Ibunya harus menghajarnya," tambah netter lain. "Aku penasaran apakah dia memang biasa melakukan itu. Dia sangat lalai dan seperti tidak berpendidikan. Banyak orang yang mengetahui makna gestur tersebut dan menjadi masalah, dan dia adalah publik figur yang harus berhati-hati. Dua orang melakukannya dalam sehari," pungkas lainnya.

Sebelumnya, istri Park Myung Soo menuai hujatan karena melakukan hal yang sama dengan Haha. Ia kemudian merilis permintaan maaf melalui postingan media sosial. Sementara itu, agensi Haha masih belum berkomentar tentang kontroversi ini.

You can share this post!

Related Posts