Sehun Bertengkar Hingga Jambak-Jambakan di Preview Web Film 'Dokgo Rewind'
Official
Film

Intip preview web film 'Dokgo Rewind' di mana Sehun terlibat pekelahian kocak.

WowKeren - Setelah membintangi web drama "EXO Next Door" serta film produksi Tiongkok yang belum dirilis, Sehun EXO kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membintangi web film bertajuk "Dokgo Rewind".

Menjelang penayangannya, "Dokgo Rewind" merilis klip preview yang menampilkan Sehun, Cho Byung Kyu dan Ahn Bo Hyun. Dalam klip tersebut, Kang Hyuk (Sehun) diceritakan sedang menghentikan perkelahian Kim Jong Il dan Pyo Tae Jin.

"Apa yang kalian lakukan? Coba saja dan angkat tangan kalian. Aku benar-benar akan membunuh kalian," kata Kang Hyuk. "Saat Kim Jong Il dan Pyo Tae Jin mengabaikannya, ia mengancam dengan mengatakan, "Aku akan benar-benar membunuh kalian."

A post shared by 옥수수 (oksusu) (@oksusu_official) on


Kata-kata Kang Hyuk rupanya tak berpengaruh, justru dirinya ikut terlibat dalam perkelahian. Di satu titik, ketiganya setuju untuk melepaskan jambakan pada rambut satu sama lain, tapi malah menarik semakin keras.

"Asal kalian tahu, kalau tadi aku serius dari awal, (perkelahian) ini pasti sudah selesai lebih awal," kata Pyo Tae Jin saat mereka akhirnye berhenti. "Kau tidak melihat ini? Kalau tadi aku menang, kalian pasti sudah mati," kata Kim Jong Il sambil mengeluarkan pensil. "Aku tidak boleh mematahkan tulang mereka, ya?" ujar Kang Hyuk.

"Dokgo Rewind" mengisahkan sosok Kang Hyuk (Sehun), siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut. "Dokgo Rewind" akan dirilis pada 7 September mendatang dan fans dapat menyaksikannya lewat aplikasi Oksusu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel