Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Lady Gaga Juga Nyanyikan 14 Lagu Soundtrack 'A Star Is Born'
imdb
Musik

Memuat 34 track secara keseluruhan, album 'A Star Is Born' akan dirilis bersamaan dengan filmnya pada 5 Oktober mendatang.

WowKeren - Warner Bros memang diketahui telah lama mengumumkan proyek remake film musikal "A Star is Born". Menariknya, kali ini rumah produksi itu mempercayakan aktor Bradley Cooper untuk menjadi pemeran utama, sutradara, sekaligus co-writer untuk film tersebut. Selain itu, aktor "American Sniper" ini rupanya juga menggandeng Lady GaGa untuk turut berperan dalam film garapannya.

Warner Bros sendiri telah merilis trailer perdana "A Star is Born" pada awal Juni lalu. Berselang dua bulan setelahnya, kini giliran daftar soundtrack film yang diumumkan.

Dilansir NME pada Jumat (31/8), pengumuman daftar OST "A Star Is Born" sejatinya dibagikan pertama kali oleh Gaga melalui fitur Instagram Story miliknya. Rupanya, ada sekitar 34 track yang terdapat di dalam album ini.

Konten album ini pun beragam. Mulai dari cover version, scoring, dan tentunya lagu baru dari Gaga. Tidak tanggung-tanggung, ada 14 lagu yang dibawakan sang Mother Monster ini di album tersebut.


Selain mengcover lagu klasik "La Vie En Rose" serta kolaborasinya bersama Bradley yang bertajuk "Diggin' My Grave", rupanya Gaga juga turut menulis setiap lagunya. Bahkan ia juga membantu menulis lagu lain yang tidak dinyanyikan olehnya.

Menilik kredit album, terungkap juga jika Gaga menggandeng sejumlah kolaborator papan atas. Sebut saja Mark Ronson yang terlibat dalam lagu "Shallow", serta penulis lagu country legendaris, Lori McKenna yang membantu menulis "Always Remember Us This Way". Tak lupa Diane Warren yang menyajikan "Why Did You Do That?".

Jika tak ada halangan, album "A Star Is Born" akan dirilis bersamaan dengan filmnya, yakni pada 5 Oktober mendatang. Di sisi lain, tentunya "A Star Is Born" sendiri begitu mencuri perhatian penggemar. Apalagi mengingat bahwa ini adalah pertama kalinya Gaga berperan dalam sebuah film, serta Bradley yang mendadak menjajal dunia tarik suara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel