Tiba di Jakarta, Yesung Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia
Twitter
Selebriti

Yesung bersama Super Junior menjadi salah satu pengisi upacara penutupan Asian Games 2018.

WowKeren - Super Junior menjadi salah satu artis pengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar 2 September mendatang di Jakarta. Leeteuk cs sudah bertolak ke Indonesia kemarin malam, Kamis (30/8).

Setibanya di Jakarta, member-member Super Junior langsung menyapa fans lewat postingan Instagram. Tidak ketinggalan Yesung yang membuat fans heboh dengan menulis caption dalam bahasa Indonesia.

"Semoga harimu indah. #indonesia #Jakarta @superjunior," tulis Yesung di postingan video selca saat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2017. Postingannya ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans Indonesia.


Semoga harimu indah. 💋 #indonesia #Jakarta @superjunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

"Semoga harimu juga Indah bang yesung, dan selamat menikmati Indonesia, buing," komentar fans. "Hariku indah karna oppa datang dan bisa menghirup udara yang sama dengan yesung oppa," tambah fans lain. "Mereka sangat mengapresiasi indonesia... dr zaman SMA sudah suka sama Idol ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, upacara penutupan Asian Games 2018 akan dimulai pukul 19:00 WIB di Gelora Bung Karno. Penonton bisa menyaksikannya secara langsung di SCTV atau Indosiar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru