Kejutkan Penggemar, Eminem Mendadak Rilis Album Baru
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Kamikaze', album ini berisi 13 lagu dengan total durasi 45 menit.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Eminem tengah disibukkan merilis karya terbaru. Tak seperti musisi lain yang gemar mempromosikan karya terbarunya, penyanyi asal Missouri ini lebih senang memberi kejutan dengan cara merilis album anyar secara dadakan.

Bertajuk "Kamikaze", album ini disambut heboh seluruh penggemar Eminem. Bahkan mereka langsung membanjiri akun media sosial sang musisi dengan berbagai pertanyaan.

Memberikan respon mengenai kehebohan yang dibuatnya, Eminem pun menuliskan kicauan di akun media sosial miliknya. "Cobalah untuk tidak berpikir berlebihan... nikmati saja," tulis musisi berusia 45 tahun tersebut.

Tentunya, kehebohan penggemar ini dinilai wajar. Mengingat bahwa Eminem tak pernah memberi indikasi bahwa ia tengah menggarap album baru. Apalagi durasi pembuatan album "Kamikaze" ini relatif singkat, yakni hanya memakan waktu delapan bulan.

Dalam album teranyarnya ini, Eminem menyuguhkan 13 lagu dengan total durasi 45 menit. Tak sendirian, rapper "Rap God" ini juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya. Mulai dari Royce Da 5'9', Jessie Reyez, serta manajernya Joyner Lucas.

Tak hanya itu, dilansir Variety pada Sabtu (1/9), rapper kondang Dr. Dre juga diketahui ikut andil dalam memproduseri album "Kamikaze" ini. Dr. Dre sendiri dikenal sebagai produser rekaman ternama yang berhasil melahirkan beberapa rapper papan atas, mulai dari Snoop Dogg hingga 50 Cent.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru