Bawakan 'Lagi Syantik' Versi Remix di Closing Ceremony Asian Games, Siti Badriah Justru Dikritik
Instagram/sitibadriahh
Musik

Siti Badriah menyanyikan lagu 'Lagi Syantik' berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Winky Wiryawan di acara penutupan Asian Games 2018.

WowKeren - Setelah berlangsung sekitar dua pekan, Asian Games 2018 telah resmi ditutup pada Minggu (2/9). Acara penutupan ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Demi memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018, panitia mengundang sederet artis ternama dari dalam dan luar negeri. Pedangdut Siti Badriah pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara tersebut. Apalagi lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) menjadi viral dan digemari masyarakat.

Sibad pun tampil membawakan lagu "Jaran Goyang" dan "Lagi Syantik", setelah penampilan dari boygrup iKON selesai. Tak sendiri, Sibad berkolaborasi dengan dua DJ ternama Tanah Air, yaitu Jevin Julian dan Winky Wiryawan.

Lagu "Lagi Syantik" pun diaransemen ulang hingga bernuansa lebih modern dan kekinian. Sibad pun tampil maksimal di atas panggung bersama dengan Jevin dan Winky. Penampilan Sibad cs juga dilengkapi oleh parade busana dari beberapa negara.

Akan tetapi, lagu "Lagi Syantik" versi baru yang dibawakan Sibad tersebut malah ramai menuai kritikan di media sosial. Banyak yang menilai bahwa lagu tersebut lebih menarik jika dibawakan dalam versi asli yang bernuansa dangdut, daripada di-remix. Beberapa bukti kritikan netter terhadap penampilan Sibad pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Senin (3/9).


"Semua lagu dangdut kau hancurkan di penutupan asian games.. jelek kali aransemennya," bunyi komentar netter. "Mbaa siti saya mau komplenn anjirrr ko dnagdut nua di ganti arangsemen jdi gtu kurang enk menghilangkan cita rasa dangdut malah yg bikin enk dangdutnya ama lgi syantik aduhh mbaaa sya sh tunggu jg lgi syantikmnya pasti seru inimalah di gtuin arangsemennya," imbuh netter lain.

Siti Badriah Dikritik

Instagram

Usai melihat tersebut, para netter lain pun ikut memberikan tanggapan yang pro dan kontra. Ada yang merasa kurang puas dengan penampilan Sibad dalam membawakan lagu "Lagi Syantik" versi remix. Namun, ada juga netter yang membela penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

"Tp emg bener jg sih,,kecewa banget sm aransemennya bagusan aslinya," tulis akun @wie***rid. "Tp emang pas lagu syantik bikin kecewa, dangdutny asli ilang jd ga asik.. Ga nyalain sibad nya sih," imbuh akun @waub****2018. "Kurang mantep, bagusan original. Ini ga kerasa dangdutnya," seru akun @dia****ani.

"Pada nyinyir aja bisanya ... Gapada bisa ngehargain orang," komentar akun @dewi****ana. "Kyknya kok mereka pada kurang piknik. Lagu enak kok dibilang hancur ckck," tambah akun @oli***508. "Sing sabar mba sibad .. netijen maha benar segala rupanya," sahut akun @put****803.



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait