Tampil Anggun Pakai Gamis, Curahan Hati Nikita Mirzani Hadapi 'Masalah' Hidup
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali membagikan penampilannya dalam balutan gamis yang menuai komentar doa dari netter.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani nampaknya menjadi salah satu artis Tanah Air yang tidak jauh dari kontroversi. Saat ini, Niki tengah menjalani proses perceraiannya dengan Dipo Latief.

Belum lama ini, ibu dua anak tersebut juga tersandung kabar jika dirinya diduga penyebab mengenai isu putusnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Namun Niki membantahnya dan menganggap Billy seperti adiknya sendiri.

Kali ini, Niki membagikan foto terbarunya ke Instagram. Dalam foto tersebut, wanita berusia 32 tahun ini tampil anggun mengenakan gamis warna biru. Niki juga turut menulis caption seolah curahan hatinya.

"Saya berharap tidak ada apa-apa. Saya tidak takut apa pun," tulis Niki dalam bahasa Inggris pada Senin (3/9). "Aku bebas. #nikitamirzani #lifeforgood #mother."


I hope for nothing. I fear nothing. I am free. #nikitamirzani #lifeforgood #mother

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Unggahan foto Niki di atas kemudian menuai banyak komentar positif dari netter. Banyak netter yang mendoakan Niki supaya tetap mempertahankan hijabnya. Netter bahkan menyebut jika aura Niki makin cantik saat berhijab.

"Masa allah lebih dan lebih klu berhijab cantik nya bikin adem smoga sllu istiqomah amin," komentar akun @ismaha***. "Doa qu smoga kak niki sllu istiQomah memakai Hijab," sahut akun @ernan***.

"Auranya makin keluar cantikkk bgt ya ampun," tulis akun @ldira***. "Aku seneng liat kak niki..d hijab...cantik banget...kak niki..." balas akun @laqhill***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait