Dikritik Usai Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Siti Badriah Beri Tanggapan
Instagram/sitibadriahh
Musik

Sebelumnya, Siti Badriah menuai kritikan saat membawakan lagu 'Lagi syantik' versi remix di acara penutupan Asian Games 2018.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah belum lama ini mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018. Dalam acara tersebut, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Winky Wiryawan.

Akan tetapi, Sibad malah menerima banyak kritikan saat membawakan lagu "Lagi Syantik" versi remix. Banyak yang menilai bahwa lagu tersebut lebih baik dibawakan Sibad dalam versi aslinya.

Menanggapi hal tersebut, Sibad pun memberikan klarifikasi dan menuliskan permintaan maaf melalui Instagram Story miliknya. Pedangdut berusia 26 tahun ini pun menjelaskan bahwa ia hanya menyanyikan, dan tidak berkontribusi dalam mengaransemen ulang lagu "Lagi Syantik".

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak2 yang tidak terima dengan arr musik 'lagi syantik'," bunyi tulisan Sibad di Instagram Story. "Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karna saya rasa saya tidak pantas untuk menolak,,dan mungkin arr tersebut sudah atas persetujuan semuanya."

Lebih lanjut, Sibad mengaku sudah berlatih menyanyikan lagu "Lagi Syantik" versi baru selama empat hari. Sibad juga meminta publik agar tidak menyalahkan musisi yang telah bersungguh-sungguh mengaransemen ulang lagu tersebut.

"Saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila Performance saya tidak baik,dan penonton kecewa,,tapi saya sudah latihan selama 4 hari Dan inilah yang bisa saya berikan," sambung Sibad. "Jangan salahkan arr'nya Karna mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu."


Siti Badriah Beri Tanggapan

Instagram

Selain itu, Sibad juga mengaku senang dan berterima kasih lantaran fans menyukai "Lagi Syantik" versi asli. Namun, Sibad meminta publik agar menghargai usaha yang ia lakukan demi membanggakan Indonesia. Apalagi tidak semua artis bisa tampil di acara berkelas seperti Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Terimakasihhhhhhhhhhh Kalian sudah menyukai arr 'lagi syantik' yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami. Ini semua di lakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren. Saya bangga bisa tampil di acara asian games yang luar biasa," lanjut Sibad. "Banyak orang yang mau tampil disini Dan alhamdulillah saya di berikan kesempatan untuk tampil disini. Terimakasih untuk segala dukungannya gaissssssss. I love you semuanya semoga ini membuat saya lebih baik lagi."

Usai melihat pernyataan Sibad tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku menyukai lagu "Lagi Syantik" versi remix, meski masih ada yang merasa tidak sebagus aslinya. Para netter juga berharap agar publik lebih menghargai karya orang lain.

"KERENN kok @sitibadriahh biarin aja yg nyinyir juga bisanya komentar ga bisa bikin karya," komentar akun @sinokk*****pusat. "Ah bagus kok...arr nya berasa internasional...." tambah akun @kiera*****narita. "Aransemen bagus kayak gitu masih aja ada yang nyinyirin. Heran saya mah.." sahut akun @elya****hika.

"Emang lebih suka versi asli nya sih... Tapi musik arr nya bagus koq... Hargai karya org yah...." tulis akun @chairunn*****icha. "Hargai karya org lain apa susahnya... mengkritik boleh, tdk harus menghujat... Sy kira Winky, Jevin & team gak mgkin asal2an bikin arr... apalg untuk sekelas acara besar seperti ini..." imbuh akun @da****ningtyas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait