2PM Rayakan 10 Tahun Karier, Junho Unggah Postingan Menyentuh Ini
Official
Selebriti

Junho ikut merayakan momen spesial bagi 2PM lewat postingan yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - 2PM mengawali karier mereka sebagai grup beranggotakan 7 orang yang debut pada 2008. Meski kini telah kehilangan Jay Park, 2PM menjadi salah satu boy grup yang masih langgeng yang berhasil mencapai usia 10 tahun.

Senin (3/9) kemarin menandai 10 tahun debut 2PM di dunia musik. Akui Twitter resmi membagikan foto Taecyeon dan kawan-kawan di mana mereka kompak mengenakan kemeja putih dan memegang huruf-huruf bertuliskan, "PROMISE".

Selan itu, Junho juga merayakan momen spesial ini lewat postingan di akun Instagramnya. Bersama postingan tersebut, awan main Nam Goong Min di serial "Chief Kim" itu menuliskan pesan menyentuh.

"Di sinilah aku merayakan 10 tahun debut kami tanpa terlalu menyadarinya," tulis Junho. "Waktu bagai terbang. Banyak hal terjadi sejak itu, mulai mendapatkan trofi kemenangan pertama di acara musik, memenangkan Daesang di ajang penghargaan sampai menggelar konser pertama dan setiap member menggelar konser solo. Kami juga mengembangkan karier di bidang akting.

A post shared by 이준호 (@le2jh) on

"Terima kasih karena sudah mencintai kami alih-alih grup-grup berbakat lainnya di dunia," lanjutnya. "Terima kasih sudah berbagi waktu kalian bersama kami. Walaupun kami tidak sempurna, HOTTEST (fans 2PM) membuat kami sempurna.

"Aku bahkan tidak yakin apa kami layak mencapatkan cinta sebanyak ini, tapi kami pastikan untuk memberikan lebih banyak cinta untuk kalian. Di jalan yang telah kita pilih untuk disusuri bersama ini, kami akan terus bekerja keras untuk membuat kalian bangga dan bahagia. Aku cinta kalian, HOTTEST," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait