Dian Sastro Bagikan Pemotretan Bareng Raisa, Isyana dan Vanesha, Warganet 'Pusing'
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Disebut cantik bak bidadari, begini potret 4 artis cantik Indonesia saat foto bersama yang banyak menuai pujian warganet.

WowKeren - Nama Dian Sastro masih cukup banyak diperbincangkan publik. Meski sudah masuk ke dalam jajaran aktris senior Indonesia, wajah awet muda dan bakat akting pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini tetap sering menjadi sorotan.

Potret cantik Dian sendiri juga masih mengundang decak kagum para warganet. Seolah belum cukup, ibu dua anak ini justru membagikan fotonya bersama beberapa artis perempuan Indonesia yang lain.

Dalam unggahan Instagram milik Dian pada Selasa (4/9), terlihat ia sedang melakukan pemotretan untuk sebuah merek. Bersama dengannya ada artis Vanesha Prescilla, dan penyanyi Raisa serta Isyana Sarasvati.

Dalam foto tersebut, keempat artis perempuan Indonesia ini tampil dengan riasan natural. Mereka juga kompak mengenakan baju serba putih.


Menariknya, foto pemotretan yang dibagikan Dian tersebut berhasil membuat para warganet merasa "pusing". Hal itu terjadi tak lain karena kecantikan natural yang dipancarkan keempatnya. Beberapa warganet tampak memberikan julukan bidadari bagi keempat artis perempuan tersebut.

"Cantik semuaaaa, pinter semuaaaa" tulis akun @te***um. "The real artist idola wanita indonesia yg berkualitas... terkenal karena prestasi bkn sensasi, kalangan seleb papan atas Indonesia... mantabz lah pokoknya semua yg dipilih" sahut akun @vi***nt. "Yaampun. Ini orang2 mana sih cantik2 bange" tambah akun @al***ni.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Dian sudah membagikan foto pemotretannya bersama dengan Raisa. Masih menuai reaksi yang sama, para warganet menyebut pemotretan tersebut sebagai double kill.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru