Pamer Tiket Konser Harga Selangit Ludes Dibeli 50 Orang, Netter Masih Ragukan Syahrini
Instagram/princessyahrini
Musik

Syahrini mempromosikan kembali tiket konsernya yang masih tersedia dengan harga yang lebih terjangkau.

WowKeren - Konser perayaan 10 tahun karier Syahrini akan segera digelar pada 20 September mendatang. Penjualan tiket konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" tersebut pun masih dibuka. Sebelumnya, Syahrini sempat menuai kontroversi karena mematok harga tiket konser yang terlampau mahal, yaitu Rp 25 juta.

Meski begitu, tiket dengan harga fantastis tersebut telah ludes terjual. Begitu pula dengan tiket konser Syahrini seharga Rp 15 juta juga terjual habis. Rupanya, tiket konser Syahrini dengan harga selangit tersebut telah terjual kepada 50 orang.

Kali ini, Syahrini seolah-olah memamerkan bahwa tiket konsernya yang menuai cibiran malah laris manis. Hal ini ditunjukkan Syahrini lewat pernyataan yang ia tulis di Instagram Story miliknya belum lama ini. Foto bukti pernyataan Syahrini tersebut pun kembali diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (4/9).

"Tiket yg 25 dan 15 jt itu udah abis pemirsaaaahhh.... yg earlybird jg abisss permirsaaahh!!! skr tinggal yg di lingkariiii," bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story. "Lahluu pengumuman untuk pemirsahhhh ni yaahh harga tiket 25jt 15jt total hanya 50 orang kurang lebih, selebihnya tiket harga normal gituuuuuuuuuuuuu ya pemirsaahhhh."


Tiket Konser Syahrini Ludes Terjual

Instagram

Menyertai pernyataannya, Syahrini juga mempromosikan tiket konser dengan harga yang lebih murah. Harga tiket konser Syahrini yang tersisa pun dipatok mulai dari Rp 498.500 di kategori Silver, hingga yang termahal senilai Rp 5.456.000 di kategori Diamond.

Usai melihat hal tersebut, para netter ternyata masih meragukan Syahrini. Mereka menduga bahwa 50 orang yang membeli tiket konser tersebut adalah keluarga dan teman Syahrini sendiri. Apalagi tiket konser Syahrini yang lebih murah justru belum terjual habis.

"Dimana2 juga tiket murah dulu yg abis," komentar akun @fat****hnf. "Yang 25 sama 15 juta abis, smntara yang dibawah 6juta itu belom.. Jadi definisinya.... Anu.. Ahh sudahlah.." tambah akun @mis****i05. "Yg mahal abis kok yg 'murah' belum hbs2?" sahut akun @na***el.

"50 org doang, dia kasi ke temen2 sosialitah dan keluarganya juga udh 50 lebih," tulis akun @lov*****143. "50 orang yg beli ibuk adek suaminya adek beserta keluarga pemirsaaahhh makanya cepet habis pemirsaaahhhh wasalam," sambung akun @mi****la.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait