Rambut Gondrong dan Kumis Tipis Justin Bieber Jadi Sorotan, Begini Respon Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Hailey menganggap bahwa penampilan Justin saat ini membuatnya terlihat semakin seksi.

WowKeren - Belakangan ini, gaya baru Justin Bieber memang menjadi topik yang ramai dibahas di media sosial. Pasalnya, pemapilan pelantun "Sorry" ini dinilai berubah drastis semenjak bertunangan dengan Hailey Baldwin pada bulan Juli lalu.

Justin sendiri lebih gemar tampil acak-acakan dan berantakan. Bahkan musisi asal Kanada ini tampil dengan gaya rambut gondrong yang kumis tipis.

Menanggapi penampilan Justin, rupanya Hailey mengaku sama sekali tak keberatan. Meskipun sebelumnya model berusia 21 tahun ini sempat mempermasalahkan kumis milik sang kekasih, nyatanya saat ini ia malah tak ambil pusing sama sekali.

"Hailey dan Justin tidak bertengkar lagi dengan kumisnya," ujar salah satu teman Hailey dilansir Hollywood Life pada Kamis (6/9). "Hailey sama sekali tidak mempermasalahkannya."

Usut punya usut, rupanya Hailey adalah dalang di balik penampilan retro Justin. "Hailey membiarkan Justin tampil dengan gaya apa saja dan dia sepertinya suka dengan penampilan retro dengan kumis dan rambutnya yang lebih panjang," tambah teman Hailey.


Menariknya, Hailey justru menganggap bahwa penampilan Justin saat ini membuat pria berusia 24 tahun itu terlihat semakin seksi. "Hailey melihat Justin sangat seksi dengan penampilan ala retro ini, apalagi Justin tidak takut tampil beda dan menjadi trendsetter," ujar teman Hailey lagi.

Penampilan baru Justin ini juga disebut-sebut mengingatkan pada aktor David Spade dalam film "Joe Dirt" pada tahun 2001 silam. Bahkan ada pula yang menyamakannya dengan Brad Pitt dalam film "Legends of the Fall" di tahun 1994.

Meski demikian, tampaknya tak semua penggemar setuju dengan pendapat Hailey. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa penampilan baru Justin membuatnya terlihat tak terurus dan berantakan. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru