Istri Pasha Ungu Ikut Terjun ke Politik, Netter Justru Khawatirkan Hal Ini
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia Pasha sedang mengampanyekan perjuangannya sebagai politisi untuk membela hak-hak kaum wanita.

WowKeren - Dunia politik kini semakin banyak menarik minat para selebriti Tanah Air. Beberapa artis diketahui siap maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, sebagai calon legislatif (caleg). Sebut saja Tina Toon, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Adelia Pasha juga diketahui ikut masuk ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Istri Pasha Ungu tersebut kabarnya akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun depan.

Belum lama ini, Adelia mengampanyekan hal yang ia perjuangkan sebagai politisi, yaitu hak-hak kaum wanita. Hal ini disampaikan Adelia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (5/9). Foto tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada hari yang sama.

"Wanita itu harus pintar menjadi istri,ibu untuk anak2nya,dan nilai plus bisa berorganisasi,berbisnis," tulis Adelia di bagian keterangan foto. "Dan yang terpenting sadar akan politik bahwa wanita bisa memperjuangkan hak2nya dan yang pasti menjadi wanita yang tidak lupa akan kodratnya."


Adelia Pasha Terjun ke Politik

Instagram

Rupanya, postingan Adelia tersebut juga ikut dikomentari sang suami yang memberikan pujian. "Subhanallah istriku (emoji hati) cantik.." tulis Pasha di bagian kolom komentar dengan akun @pashaungu_vm.

Usai melihat pernyataan Adelia tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka mengkhawatirkan anak-anak Adelia dan Pasha yang masih kecil, lantaran kedua orangtuanya sibuk bekerja. Seperti diketahui, Pasha juga masih aktif menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Anaknya gak ke urus dong," tulis akun @sus****hae. "Anaknya banyak dan masih kecil kecil. Kenapa gak fokus ngurusin anak dulu. Kan kasian anaknya ntar jadi kurang kasih sayang ortunya. Emak bapaknya sibuk semua," imbuh akun @lucy****ina.

"Kasian anak2nya masih cimit ibu bapanya kerja semua," komentar akun @galm*****mark. "Mbk, kasihan anak2 ny masih kecil2, gimana mbk, mau turun k politik, smentara, anak2 mbk, masih butuh mbk, y west lah mbk.." sambung akun @mo****ia_s.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru