Diunggah Ernest, Netter Syok Lihat Foto Muda Sissy Mirip Banget Vanesha Priscillia
Instagram/sysiio
Selebriti

Inilah foto muda Sissy Priscillia yang sukses bikin netter di media sosial syok.

WowKeren - Ernest Prakasa membagikan foto muda Sissy Priscillia di akun Instagramnya pada hari Rabu (5/9). Bukan sembarangan, ayah dua anak itu membagikan foto tersebut untuk mempromosikan cerita film terbarunya yang bertajuk "Milly & Mamet" dimana Sissy menjadi pemeran utamanya.

Sissy muda nampak lucu dengan potongan rambut super pendek dalam foto tersebut. Ibu dua anak itu juga terlihat masih kurus dalam foto yang sudah mendapat lebih dari 22 ribu likes tersebut. Banyak netter yang mengomentari perihal bocoran cerita yang dibagikan oleh Ernest, tapi tak sedikit juga netter yang justru fokus dengan foto lawas Sissy.


Dimana sejumlah netter mengaku syok melihat foto lawas Sissy yang sangat mirip dengan adik bungsunya, Vanesha Prescilla. Bahkan ada juga netter yang mengira bahwa gadis bersambut super pendek dalam foto itu adalah Vanesha, pemeran karakter Milea dalam film fenomenal "Dilan 1990".

"Milea?" celetuk netter. "Kirain ini @vaneshaass miripp bgt plekk kembarr @sysiio," kata yang lain. "Lah gua kira itu Vanesha koh," seru lainnya. "Face nya kak @sysiio sama @vaneshaass bagai pinang dibelah duaa (emoji syok)," ujar netter lain. "Foto ini mirip bgt sama @vaneshaass sumpah," sambung lainnya. "Yaampun kirain milea!!" tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel