Jessica H.o Serang Balik Haters HyunA Lewat Komentar Ini di MedSos
Instagram
Selebriti

Jessi rupanya ikut geram melihat komentar miring yang ditujukan seseorang pada sahabatnya, HyunA di Instagram.

WowKeren - Pada awal Agustus lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar berpacaran HyunA dan E'Dawn Pentagon. Meski sempat dibantah oleh Cube Entertainment, personel Triple H (II) itu kemudian membuka terang-terangan soal kebenaran kabar tersebut.

Setelah mengumumkan hal tersebut, E'Dawn dan HyunA tak lepas dari komentar miring para netter yang tidak menyetujui hubungan mereka. Rupanya, komentar tersebut membuat Jessica H.o. geram. Ia membalas salah satu komentar dari netter di unggahan akun Instagram HyunA.

Salah satu netter menulis, "Bagaimana bisa kamu berani mengunggah wajah jelek mu di sini?" Jessi lalu memberikan balasan yang cukup menohok.

Komentar Jessi di Instagram HyunA

Source: twitter.com/annascup


"Pertama dari semua, pelajari tatabahasa mu sebelum kamu mencoba datang ke seseorang," tulis Jessi. "Dan kedua dari semuanya tutup mulut mu. Dimana fotomu?."

Seperti diketahui, Jessi dan HyunA memang sudah lama berteman baik. Rapper satu ini juga sempat berkomentar soal keputusan temannya mengakui hubungannya dengan E'Dawn.

Sementara itu, Cube Entertainment menghentikan kegiatan promosi Triple H setelah HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka. Cube juga menarik E'Dawn dari seluruh aktivitas Pentagon mulai jumpa fans di Korea hingga kegiatan di Jepang.

HyunA juga mendapatkan dampak dari keputusannya. Ia dikabarkan batal tampil di konser "Youth Day Festival" hanya dua hari sebelum acara tersebut dibatalkan. Pihak terkait mengatakan hal tersebut karena masalah internal di dalam agensi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait