Pernah Dikabarkan Menikah Siri dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz Bersyukur Banjir Job
wowkeren/Fernando
Selebriti

Tukul Arwana disebut sudah akrab dengan orangtua Megi Diaz, bagaimana kejelasan hubungan mereka?

WowKeren - Usai kehilangan sang istri yang meninggal dunia pada 23 Agustus tahun 2016 yang lalu, komedian Tukul Arwana dikabarkan menikah siri dengan pedangdut Meggie Diaz. Namun, hal tersebut telah dibantah oleh Meggie sendiri. Meskipun demikian, ia tidak menampik kedekatannya dengan Tukul.

Meggie mengaku mengambil sisi positif dari pemberitaan asmaranya dengan Tukul. Lewat hal tersebut, Meggie berhasil mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. "Malah bagus digosipkan, orang jadi lebih tau, job makin banyak juga. Sisi positifnya ada hikmahnya. Ya saya ambil positifnya," ujar Meggie saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, pada Jumat (7/9).

Saat ditanya mengenai statusnya dengan Tukul saat ini, pelantun "Madu Merah" ini menjelaskan bahwa mereka hanya sebatas saudara. Akan tetapi, Meggie juga menjelaskan bahwa Tukul beberapa kali sudah bertemu dengan orangtuanya.


"Sementara masih persaudaraan, kita gak tau nasibnya ke depan gimana. Pokoknya doa baik saya aminkan. Ya namanya takdir orang (duda) ya saya aminkan juga," sambung Meggie. "Sering ketemu sama keluarga saya juga di lokasi syuting. Kalau ada job kan papa mama saya kan nemenin, beliau ya suka ketemu.".

Meski sudah sering bertemu dengan orangtua Meggie, Tukul tampaknya belum mengobrolkan serius perihal kejelasan hubungan mereka. Oleh karena itu, Meggie tak bisa memberikan penjelasan soal gosip asmara yang kerap ditujukan pada Tukul dan dirinya.

Mengaku tak membuat-buat kabar asmaranya dengan Tukul, Meggie tetap bersyukur meski semakin terkenal karena gosip. "Saya gak pernah nyetting ini, saya mengalir aja. Kalau saya lebih dikenal karena gosip ini ya Alhamdulillah. Job ada banyak. Panggilan ke tv juga banyak. Saya Aminkan aja," pungkas Meggie.

Sementara itu, Tukul sendiri ramai dikabarkan masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia setelah Raffi Ahmad. Akan tetapi, Tukul mengaku tak ingin sombong karena hal tersebut. Ia memilih mensyukurinya dan membuat kabar tersebut menjadi doa yang baik.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel