Umumkan Single Baru 'Head Above Water', Avril Lavigne Tulis Pesan Khusus untuk Penggemar
Instagram/avrillavigne
Musik

Dalam suratnya, Avril menegaskan bahwa 'Head Above Water' akan membahas pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya.

WowKeren - Cukup lama dinanti, akhirnya Avril Lavigne benar-benar akan merilis sebuah single baru. Melalui akun media sosial miliknya, musisi cantik ini baru saja mengumumkan single andalan untuk album keenamnya nanti. Berjudul "Head Above Water", rencananya single ini akan dirilis pada 19 September mendatang.

Tak hanya mengumumkan single barunya, musisi asal Kanada ini juga menuliskan pesan yang sangat menyentuh pada para penggemar melalui laman pribadinya. Dalam surat tersebut, Avril menegaskan bahwa "Head Above Water" akan membahas tentang pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Lima tahun telah berlalu semenjak aku merilis album terakhirku," tulis Avril di awal surat tersebut. "Beberapa tahun terakhir ini aku terbaring sakit di rumah melawan penyakit Lyme. Tahun-tahun tersebut adalah yang terburuk dari hidupku karena aku berjuang secara fisik dan emosional. Kini aku mampu mengubah perjuangan tersebut menjadi musik yang aku banggakan."

Avril pun tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang dengan sabar menunggu karya teranyarnya. Lebih lanjut, pelantun "Complicated" ini juga menyebutkan alasan mengapa ia memilih judul "Head Above Water" untuk lagu barunya.


Selain merupakan lagu pertama yang ditulis saat masih di tergolek di tempat tidur, rupanya Avril juga ingin mengungkapkan perasaan seperti tenggelam dan membutuhkan udara yang ia alami.

"Terima kasih telah menunggu dengan sabar saat aku berjuang dan masih terus bertarung, pertempuran seumur hidupku. Lagu pertama yang kupilih untuk dirilis adalah 'Head Above Water'," lanjutnya. "Ini juga lagu pertama yang kutulis dari tempat tidur selama menjalani salah satu momen paling menakutkan dalam hidupku."

"Aku telah menerima kematian dan dapat merasakan tubuhku mati. Aku merasa seperti tenggelam di bawah air dan aku hanya perlu mencari udara. Tidak bisa bernafas," imbuhnya.

Di akhir suratnya, Avril mengajak para penggemar untuk bersiap dan bersemangat guna menyambut era baru bersamanya. "Aku sangat bersemangat untuk kembali dengan musik baru dan mengajak kalian dalam perjalanan ini bersamaku. Mari kita lakukan! Era baru!" pungkasnya.

Sontak saja unggahan ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari para penggemar. Banyak yang mengaku terharu melihat ketulusan yang dicurahkan oleh Avril dalam surat tersebut.

"Aku sangat terharu, ini sangat menyentuh," komentar seorang penggemar. "Avril, kau adalah musisi hebat yang selalu berjuang dalam keadaan apapun. Aku bangga menjadi salah satu penggemarmu," sahut lainnya. "Sejujurnya aku tak siap membaca surat ini, tapi ini membuktikan bahwa kau sangat mencintai kami. Terima kasih untuk tak menyerah," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru