Ngeri, Sung Si Kyung Akui Pernah Tidur Bersebelahan dengan Mayat
Selebriti

Gara-gara sakit, Sung Si Kyung tidak sadar jika dirinya tidur bersebelahan dengan mayat.

WowKeren - Penyanyi senior Korea ini terkenal dengan pengalamannya yang unik. Kali ini Sung Si Kyung bercerita jika dirinya tanpa sadar telah tidur bersebelahan dengan mayat.

Di salah satu acara televisi, "Cafetaria", pada Kamis (6/90) lalu, Sung Si Kyung membagi pengalamannya yang menakutkan tersebut. Dirinya mengaku bahwa sebelah rumahnya pernah terjadi sebuah kasus pembunuhan. Namun dirinya tidak menyadari hal tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya tidak mencium bau tak sedap atau mendengar suara mencurigakan, Sung Si Kyung menggelengkan kepala. Sung Si Kyung mengaku saat itu sedang sakit flu parah, sampai-sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Di masa lalu telah terjadi kasus pembunuhan tepat di sebelah rumah saya," ungkap Sung Si Kyung. "Saya saat itu sedang menderita flu berat, sampai-sampai saya di rawat di rumah sakit."

Namun setelah pulang dari perawatan, dirinya melihat banyak polisi di sekitar rumahnya. Selain itu garis-garis polisi telah mengelilingi rumah tetangganya tersebut.


"Saat saya pulang dari perawatan, saya melihat banyak garis polisi di pintu masuk (rumah tetangga)," kata Sung Si Kyung. "Ternyata telah terjadi pembunuhan yang berjarak hanya dua kamar dari kamar saya."

Sun Si Kyung Cerita Tidur dengan Mayat

Allkpop

Sung Si Kyung mengatakan jika membunuhan tersebut sudah terjadi cukup lama. Sekitar dua minggu sebelum polisi memeriksa rumah tersebut.

Dirinya mengaku jika sang pembunuh menyembunyikan mayat korbannya di dalam tas koper. Setelah itu tas tersebut di letakkan di tembok lalu disemen. Bahkan mayat tersebut disemen tepat di sebelah dinding kamar tidurnya.

"Pelaku pembunuhan itu meletakkan mayat korbannya di dalam tas koper lalu menyemennya di dinding untuk menyembunyikan bau. Lokasi mayat yang disemen itu tepat di sebelah kamar tidur saya," ungkap Sung Si Kyung. "Bahkan saya tidak tahu mayat itu ada disana selama dua minggu, dan dengan enaknya saya tidur bersebelahan dengan itu (mayat). Saya bahkan tidak mencium bau busuk sama sekali."

Untung saja polisi segera mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Namun Sung Si Kyung tidak menjelaskan apakah dirinya masih tetap tinggal di rumah tersebut atau tidak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait