Ternyata Suami Lina CSJH, Manisnya Jang Seung Jo 'Familiar Wife' Pamer Foto Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Jang Seung Jo dan Lina dikaruniai putra pertama setelah empat tahun menikah.

WowKeren - Bagi penonton setia "Familiar Wife" pasti sukses dibuat baper oleh Jang Seung Jo yang memerankan Yoon Jong Hoo. Karakternya ini merupakan sahabat Ji Sung yang cintanya pada Han Ji Min bertepuk sebelah tangan. Siapa yang mengira kalau Jang Seung Jo yang ganteng banget bak idol ternyata sudah menikah. Istrinya tidak lain adalah Lina, member grup lawas SM Entertainment, The Grace atau CSJH.

Jang Seung Jo dan Lina menggelar pernikahan secara tertutup pada November 2014. Empat tahun menikah, mereka akhirnya dikaruniai putra pertama pada Kamis (6/9). Melalui akun Instagramnya, Jang Seung Jo mengunggah fotonya bersama sang bayi. Ia menulis ucapan terima kasih pada semua orang yang sudah memberinya selamat.

Lihat postingan ini di Instagram

#축하해주신많은분들#감사합니다🙏 #사랑으로#지혜롭게#함께#성장하겠습니다🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh 장승조 (@ssangear1004) pada

"Terima kasih untuk semua orang yang sudah memberi kami ucapan selamat. Dengan cinta, kami akan tumbuh bijak bersama," tulisnya. Dalam foto, ia menggendong dan memandangi wajah bayinya dengan tatapan sayang.

Sementara itu, Jang Seung Jo dan Lina bertemu lewat musikal "Temptation of Wolves" yang membuat mereka terlibat cinta lokasi hingga memutuskan untuk menikah. Lina sendiri cukup aktif membintangi musikal seperti "Jekyll and Hyde", "The Hunchback of Notre Dame", "Monte Cristo" dan masih banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel