Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Himchan B.A.P Dibilang Mirip Kangin SuJu
Exportnews
Selebriti

Himchan sedang diselidiki polisi atas tuduhan kasus pelecehan seksual. Begini komentar netter.

WowKeren - Himchan B.A.P mengejutkan publik dengan statusnya yang sedang diselidiki kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual. Seorang wanita mengaku telah dilecehkan olehnya saat bersenang-senang di sebuah villa. Kasusnya ini tentu saja menyedot perhatian netter.

Menariknya, banyak netter yang mengaku tidak begitu kaget mendengar kabar Himchan dituduh melakukan pelecehan seksual. Menurut netter, Himchan pernah mengatakan dengan bangga di "Radio Star" bahwa dirinya sering mengunjungi kelab malam saat B.A.P tidak sedang sibuk promosi.

Selain itu, netter menyinggung tentang rumor-rumor yang mereka dengar tentang Himchan sejak belum debut. Beberapa netter mengaku teringat Kangin Super Junior saat melihatnya karena dinilai sama-sama memiliki imej nakal.

"Dia mirip Kangin," komentar netter. "Dia membuatku teringat pada Kangin," tambah netter lain. "Aku tahu ini akan terjadi jika mendengar ceritanya di 'Radio Star'. Dia memiliki rumor menjijikkan sejak masa-masa trainee. Dia seharusnya lebih hati-hati demi fans yang mendukungnya sejak debut," sahut yang lain.

"Biasanya tuduhan pelecehan seksual di kelab malam berakhir sebagai fakta. Aku yakin semua pria tahu bagaiman perilaku mereka di dalam kelab malam. Mereka beruntung banyak wanita yang tidak melaporkan mereka ke polisi," ujar netter. "Selalu member tidak populer di grup yang membuat skandal," pungkas lainnya.

Sementara itu, TS Entertainment selaku agensi membantah tuduhan pelecehan seksual. Namun mereka membenarkan bahwa Himchan sedang diselidiki oleh polisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru