Tulis Lirik Lagu 'Answer: Love Myself', Suga Tuai Ucapan Terima Kasih Dari Tag Golden Child
Musik

Lirik 'Answer: Love Myself' terus berdengung di telinga Tag sejak pertama kali memdengarnya.

WowKeren - Comeback Bangtan Boys beberapa waktu terakhir ini memang mengusung tema cintai diri sendiri. Album yang belum lama ini dirilis Rap Monster cs bertajuk "Love Yourself: Answer".

Konsep album cinta diri sendiri itu rupanya juga memberikan kesan tersendiri untuk rekan sesama idol. Belum lama ini, Tag Golden Child memposting potongan lirik lagu "Answer: Love Myself".

"Aku melihatmu di cermin. Tatapan penuh ketakutan, pertanyaan yang tak pernah berakhir. Mungkin mencintai diri sendiri lebih berat dari mencintai orang lain. Terus terang, standar yang kamu tetapkan untuk diri sendiri lebih ketat dari yang lain," bunyi lirik tersebut.


Di bawah potongan lirik itu, Tag pun menulis, "Ibuku sering mengatakan bahwa menjadi 'orang terhormat' adalah mencintai diri sendiri untuk benar-benar mencintai orang lain. Kupikir akhirnya aku mengerti alasannya. Saat pertama mendengar lirik, 'Mungkin mencintai diri sendiri lebih sulit ketimbang mencintai orang lain', lirik itu terus berdengung di telingaku."

Tag juga mengucapkan terima kasih kepada Suga yang telah menulis lirik lagu "Answer: Love Myself". "Suga sunbae-nim, terima kasih banyak untuk liriknya yang luar biasa!! Goldenness (julukan fans Golden Child), mulai sekarang tolong cintai dirimu sendiri lebih dan lebih banyak lagi. #Tag," pungkas Tag.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait