Tampil Cantik di Preskon Web Drama 'Ambergris', Kim Sohye eks IOI Dicibir Habis-Habisan
Naver
TV

Kim Sohye cantik dan imut saat menghadiri jumpa pers drama barunya, netter malah berkomentar negatif.

WowKeren - Kim Sohye memilih fokus ke dunia akting usai lepas dari statusnya sebagai member IOI, grup jebolan "Produce 101" season 1. Ia telah membintangi sejumlah produksi drama pendek. Salah satunya adalah web drama "Ambergris" yang menggelar jumpa pers pada Senin (10/9).

"Ambergris" diproduksi oleh Samsung dan bersetting di tahun 2053. Kisahnya tentang seorang gadis yang mengingat masa lalunya, seorang pembaca berita yang ingin melarikan diri dari kehidupan duniawi dan AI (Artifisial Intelijen) atau robot yang membimbing perjalanan mereka.

Dalam jumpa pers, Kim Sohye tampil cantik dan manis mengenakan dress polos berwarna peach. Ia tersenyum menyapa awak media. Sayangnya Kim Sohye justru banjir komentar cibiran dari netter. Banyak yang mengejek visualnya tak cocok menjadi aktris.


"Wajahnya adalah tipe-tipe cewek yang akan sukses di Jepang," komentar netter. "Apakah orang berpikir dia cantik? Aku bahkan tidak menganggapnya menarik," tambah netter lain. "Sohee kedua. Tidak berbakat," sahut yang lain. "Apakah keluarganya kaya? Dia bertahan cukup lama dibanding yang kuperkirakan sebelumnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Ambergris" dirilis lewat Naver TV Cast. Juga dibintangi aktor Yang Dong Geun dan Shin Goo, episode perdana bisa disaksikan mulai 10 September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru