Jadi Trending, Video Lirik 'Semalam Bobo di Mana' Lucinta Luna Dikomentari Vlogger Malaysia
Instagram /lucintaluna
Musik

Seorang vlogger bernama Caprice heran dengan kepopuleran video lirik 'Semalam Bobo di Mana' di Malaysia.

WowKeren - Lagu terbaru Lucinta Luna yang berjudul "Semalam Bobo di Mana" kini sedang menjadi pembicaraan. Sebelumnya, video lirik lagu yang dinyanyikan Lucinta bersama Dato Aliff dan Nur Sajat tersebut berhasil memuncaki trending YouTube di Malaysia.

Video lirik lagu "Semalam Bobo di Mana" pun sudah berhasil menarik lebih dari 4,3 juta viewers di YouTube. Akan tetapi, video tersebut telah menuai lebih dari 266 ribu dislikes saat berita ini ditulis.

Kali ini, seorang vlogger dari Malaysia yang bernama Caprice ikut mengomentari kepopuleran video lirik "Semalam Bobo di Mana". Hal ini disampaikan Caprice melalui video yang diposting kembali oleh oleh Lucinta di Instagram pada Selasa (11/9).

"Apa kabar? Ini Caprice. Jadi 'Bobo di Mana' adalah lagu dari Dato Aliff Syukri akhirnya telah keluar dan sekarang menjadi nomor satu di YouTube. Video itu sudah ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam beberapa hari," ujar Caprice. "Tapi video itu juga memiliki lebih dari 200 ribu lebih dislikes. Tapi apa yang aku ingin tahu adalah kenapa kita masih meng-klik sesuatu yang kita tahu itu akan menjadi buruk?"

Lihat postingan ini di Instagram

Sebelumnya nice to know u ... orang terkenal nomor 1 di Malaysia .... thx thx thx sekali . Bagi kami ASL @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna sudah menjadi trend topic no.1 di Malaysia ... so nantikan ya abang @capriceofficial Movie Video version Indonesian the most fanciest and the luxurious πŸ‘πŸ»πŸ˜˜πŸ‘πŸ» thx sekali abang #Repost @capriceofficial πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜˜ #bobodimana #bobodimanadancechallenge #trendingno1malaysia


Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Lebih lanjut, Caprice heran lantaran publik tetap menonton video klip lagu "Semalam Bobo di Mana", meski mereka tidak suka. Kepopuleran video tersebut pun dinilai Caprice berkat dari para pengguna YouTube yang melihatnya.

"Kita sudah lihat teaser-nya yang sudah kontroversial sejak awal, tapi saat video itu keluar untuk berbagai alasan, dua juta lebih dari kita melihat video itu. Aku hanya ingin tahu apakah kita diam-diam suka melihat hal yang buruk?" lanjut Caprice. "Dan ketika itu menjadi nomor satu dan artisnya merayakannya, kita kutuk dan mengejek mereka. Tapi salah satu alasan mereka menjadi nomor satu adalah karena kalian."

Selain itu, Caprice mengaku enggan melihat video lirik lagu "Semalam Bobo di Mana", lantaran sudah tahu tidak akan menyukainya. Menurut Caprice, video tersebut ada karena Lucinta cs tahu bahwa karyanya akan menarik perhatian publik, meski menuai kontroversi.

"Aku tidak akan melihatnya karena aku tahu apa yang aku sukai. Aku akan melihat tiga pria dewasa berjoget, makanya aku tidak akan melihatnya," ungkap Caprice. "Penawaran dan permintaan guys, jika tidak ada permintaan untuk video dengan konten semacam ini, maka video itu tidak ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait