Pamer Foto Selfie No Filter, Kecantikan Gracia Indri Dipuji Makin Bersinar
Instagram
Selebriti

Para warganet tampak lebih menyukai penampilan Gracia Indri saat tampil natural tanpa banyak menggunakan makeup.

WowKeren - Media sosial Instagram masih menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari. Bagi para selebriti, Instagram menjadi ajang bagi mereka untuk membagikan foto-foto kegiatan sehari-hari. Melalui foto-foto yang dibagikan pada publik itulah, mereka mendapatkan lebih banyak perhatian.

Pada Rabu (13/9) kemarin, artis Gracia Indri terlihat membagikan foto dirinya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Gracia sedang menikmati waktu santai di sebuah hotel di Surabaya.

Tak terlihat memoleskan riasan tebal, wanita yang baru saja bercerai dengan David Albert ini tampak cantik alami. Gracia mengungkapkan bahwa fotonya kali ini sengaja dibagikan dengan no filter alias tanpa diedit. "Selamat pagiii !!! Selamat sarapan !!! Selamat hari tanpa editan (pagi ini aja deh kayanya gak diedit) Selamat kerja. Selamat nyari duit biar bisa liburan," tulis Gracia.

Melihat unggahan foto selfie Gracia tersebut, banyak warganet melontarkan komentar. Kakak kandung Gisela Cindy tersebut menuai banyak pujian. Kecantikan Gracia bahkan disebut lebih bersinar saat tampil natural.

"Cantik bnget kk... Naturall" tulis akun @pr***nk. "Gk diedit aja udh cantik.." sahut akun @am***ne. "Makin bersinar" tambah akun @bi***fa.

Kecantikan Gracia dalam unggahan foto selfie sebelumnya juga mendapatkan apresiasi baik dari para warganet. Dalam kesempatan itu, ia mengunggah foto selfie lantaran "oleng" dengan sistem ganjil dan genap.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru