Pernah Jadi Rekan Duet, Anang Hermansyah Bakal Diundang ke Konser Syahrini?
Instagram /ananghijau
Musik

Syahrini juga mengakui bahwa Anang Hermansyah adalah bagian dari perjalanan kariernya di dunia musik.

WowKeren - Syahrini akan segera menggelar konser untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" tersebut pun akan menghadirkan Glenn Fredly dan Tompi, sebagai bintang tamu. Rencananya, konser Syahrini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 20 September mendatang.

Selain itu, Syahrini juga memasukkan nama Anang Hermansyah ke dalam daftar bintang tamu di konsernya. Akan tetapi, Syahrini mengatakan bahwa Anang tak bisa hadir lantaran ada agenda lain.

"Tapi, selain tanggal 20 September itu, Artpreneur enggak bisa, jadi ya sudah," ujar Syahrini dilansir detikHot pada Rabu (12/9). "Sampai sekarang juga masih penginnya ada Mas Anang, karena kan ini 'Journey of Syahrini', perjalanan aku dan Mas Anang bagian dari itu."

Seperti diketahui, Anang dan Syahrini merilis lagu duet perdana mereka yang berjudul "Jangan Memilih Aku", pada tahun 2010 silam. Namun duet tersebut tak berlangsung lama, hingga Anang kepincut Ashanty yang dinikahinya pada tahun 2012 lalu.


Benar saja, baru-baru ini Syahrini mengunggah video permintaan maaf dari Anang dan Ashanty yang tak bisa hadir di konsernya. Video tersebut diunggah Syahrini di akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9).

"Buat Syahrini, kita berdua mengucapkan," ujar Anang. "Sukses buat konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa'-nya, pasti keren dan kece banget konsernya. Pokoknya kalian semua harus nonton," sahut Ashanty.

Lebih lanjut, Anang dan Ashanty mengaku memiliki urusan yang tak bisa ditinggal di Medan, Sumatera Utara. Namun, Anang dan Ashanty mendoakan agar konser Syahrini berjalan sukses dan lancar.

"Maaf kita berdua enggak bisa hadir karena kesibukan di Medan, yang memang kita tidak bisa tinggalin," ungkap Anang. "Pastinya doa terbaik dari kita berdua. Sukses, lancar dan selamat sayang," tutup Ashanty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru