IU dan Bae Doona Siap Bintangi Film Pendek Produksi Mystic Entertainment
Film

Ini detail proyek film pendek yang akan menjadi film pertama yang dibintangi IU.

WowKeren - Tak hanya sukes sebagai penyanyi, IU juga telah menapaki jalan sebagai aktris. Usai menjadi pemeran utama di serial "Scarlet Heart: Ryeo", pemilik nama asli lee Jieun tersebut juga membintangi serial "My Ahjusshi" yang sukses meraih rating tinggi.

Kini IU siap tampil di layar lebar untuk pertama kalinya. Penyanyi sekaligus aktris kelahira 1993 tersebut akan membintangi film pendek yang merupakan bagian dari original series produksi Mystic Entertainment.

Hal tersebut diungkapkan Mystic Entertainment Rabu (12/9) kemarin. Agensi yang menaungi penyanyi solo Parc Jaejoong itu menyatakan kalau mereka akan memproduksi original series dengan IU sebagai pemeran utama.

Selain IU, original series tersebut juga akan menghadirkan aktris Bae Doona. Nantinya, film-film pendek ini akan digarap empat sutradara asal Korea di mana masing-masing akan menyajikan film dengan tema dan konsep yang berbeda.

"Proyeknya tentang tenis, tapi para aktrisnya tidak memerankan karakter pemain tenis," ujar seorang sumber dari Mystic Entertainment. Mystic sendiri menyatakan kalau original series akan menjadi tantangan baru bagi industri film pendek.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait