Kenakan Legging Oranye, Hyomin Dibilang Mirip Power Ranger
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi gaya busana nyentrik Hyomin.

WowKeren - Hyomin akhirnya comeback sebagai penyanyi solo lewat lagu barunya yang bertajuk "Mango". Comeback solo pemilik nama asli Park Sun Young tersebut mendapat dukungan dari personel T-ara lainnya.

Seiring dengan comeback solonya, Hyomin kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Kamis ( 13/9) penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil di acara musik "M!Countdown" yang ditayangkan stasiun TV Mnet.

Kenakan Legging Oranye, Hyomin Dibilang Mirip Power Ranger

Ilgan Sports

Pada kesempatan ini, Hyomin tampil cukup nyentri dengan busana serba oranye. Penyanyi asal Busan itu mengenakan kaus serta lengging oranye yang dipadukan dengan jas warna senada. Hyomin melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.


Penampilan Hyomin ini tak pelak menjadi sorotan para netter. Sayang, gaya busana yang dikenakan Hyomin ini dinilai konyol dan tak sedikit netter yang mengejek penampilannya.

 "Apaan ini? Power Ranger?" komentar netter. "Aku penasaran apa yang dia pikirkan di kepalanya saat memakai baju ini," kata netter lainnya. "Aku mau beli mata yang belum pernah melihat ini," ujar netter.

"Itu pasti susah untuk dibuat ke kamar mandi," celetuk netter. "Setidaknya dia punya bodi yang bagus," ujar yang lain. "Ya, kami paham kalau kau mau memamerkan tubuhmu. Tapi ini bukan baju yang tepat," komentar netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait