Dispatch Ungkap Detail Insiden Penyerangan, Netter Balik Bela Goo Hara
Instagram/koohara__
Selebriti

Media Korea Dispatch telah mengungkap detail mengejutkan dari kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara.

WowKeren - Goo Hara baru-baru ini dikabarkan melakukan penyerangan terhadap sang mantan kekasih. Pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai desainer rambut itu melaporkan Hara ke kantor polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Hari ini, Jumat (14/9), media Korea Dispatch mengungkap detail dari kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara ini. Laporan Dispatch menyebutkan kalau mantan personel Kara itu tak sepenuhnya bersalah.

Mantan kekasih Hara (selanjutnya disebut C) diketahui memasuki rumah Hara tanpa ijin dan dalam keadaan mabuk. Ia juga membangunkan Hara dengan menendangnya serta membuat keributan dan merusak barang-barang.

Hara dan C kemudian terlibat adu mulut yang berujung pada pertengkaran fisik. C akhirnya meninggalkan rumah Hara dan melapor ke polisi dengan mengatakan kalau dirinya diserang oleh Hara secara sepihak.

Laporan Dispatch ini tak pelak menjadi perhatian netter. Jika sebelumnya para netter beramai-ramai mengkritik Hara, kali ini mereka berbalik membelanya usai membaca artikel yang dipublikasikan Dispatch.

"Sepertinya si cowok sengaja melaporkannya karena dia tahu kalau dia (Goo Hara) terkenal dan ingin menghancurkannya. Ckck dasar cowok menyedihkan," komentar netter. "Cowoknya yang memulai pertengkaran. Kenapa dia harus diam saja kalau cowoknya menendangnya dan merusak barang-barang di rumahnya?" kata netter lainnya.

"Kalau dia masuk, harusnya di pulang. Ngapain kau ke rumah pacarmu dan menendangnya sampai terbangun?" celetuk yang lain. "Jadi dia datang ke rumahnya sambil mabuk dan membuat keributan lalu melaporkannya seolah-olah dirinya sendiri korbannya?" ujar netter.

"Selalu penting untuk mendengarkan kedua belah pihak. Goo Hara mendapat banyak hujatan tapi cowoknya memulai pertengkaran dengan menendangnya. Aku juga pasti akan marah. Hara pacaran dengan cowok yang punya kebiasaan minum buruk. Aku senang mereka putus. Cowoknya menyedihkan," tambah yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts