Avril Lavigne Siap Hadapi Badai di Cuplikan Single Terbaru 'Head Above Water'
Getty Images/Emma McIntyre
Musik

Lama dinanti, Avril merilis cuplikan video hitam putih dengan suara khas miliknya dan lirik lagu dari single terbaru 'Head Above Water' yang memukau.

WowKeren - Disambut antusias, penyanyi Avril Lavigne akhirnya mengumumkan single terbaru. Sebelumnya, penyanyi asal Kanada ini sudah terlebih dahulu mengumumkan kabar baik tersebut melalui laman pribadi miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Avril tidak hanya mengumumkan akan merilis single baru, namun juga menyertainya dengan pesan yang menyentuh.

Single terbaru Avril ini rencananya akan dirilis pada 19 September mendatang. Sebelum itu, pada Kamis (13/9) kemarin, penyanyi berusia 33 tahun ini menggoda penggemar dengan merilis cuplikan dari single miliknya yang berjudul "Head Above Water".

Usai memberikan pesan-pesan menyentuh, Avril kini membagikan sebuah cuplikan video klip dari lagu teranyarnya. Dalam video yang menampilkan laut dengan ombak yang bergulung tersebut, terdengar suara Avril bergema. Video berwarna hitam putih tersebut juga menampilkan beberapa cuplikan lirik yang berbunyi "I’ve gotta keep the calm before the storm. I don’t want less, I don’t want more. Must bar the windows and the doors. To keep me safe, to keep me warm".

Dalam unggahan selanjutnya, pelantun "Complicated" ini juga membagikan foto dirinya yang dibalut dengan gaun berwarna serba putih. Avril terlihat bak bidadari yang berdiri di atas batuan di tengah laut. Hal tersebut menggambarkan bagaimana perjuangannya berhasil diubah menjadi sebuah musik yang sangat kuat.

Sebelumnya, Avril mengatakan bahwa lagu ini dibuat saat ini sedang tergolek di rumah sakit. Pada saat itu, ia sedang berjuang melawan penyakit Lyme yang dideritanya. Selang lima tahun setelah terakhir kali ia merilis album, penggemar dibuat antusias hanya dengan mendengarkan cuplikan lagu terbaru dari penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini.

"Ya Tuhan foto-foto ini terlihat sangat menawan dan musiknya juga terdengar sangat sempurna. Aku sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagunya secara utuh," tulis salah satu penggemar. "Cantik sekali. Saya tidak bisa berkata-kata untuk cuplikan itu. Itu bahkan lebih kuat daripada yang saya bayangkan, dan sejujurnya saya meneteskan air mata dari baris pertama. Kami telah menunggu musik baru begitu lama dan akhirnya itu akan dirilis," sahut penggemar yang lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait