Pamerkan Luka Hasil Penganiayaan, Mantan Pacar Goo Hara Ngotot Diserang Secara Sepihak
Instagram/koohara__
Selebriti

Mantan kekasih Hara membantah keras kalau dirinya ikut melakukan penyerangan.

WowKeren - Kamis (13/9) lalu pukul 03.30 pagi waktu setempat, Kantor Polisi Gangnam menyatakan bahwa seorang desainer rambut berusia 27 tahun yang diidentifikasi sebagai (mantan) kekasih Goo Hara melaporkan dugaan penyerangan yang terjadi di rumah eks personel Kara itu. Pria tersebut melaporkan bahwa ia memutuskan hubungan dengan Hara yang kemudian membuat Hara bereaksi dengan menggunakan kekerasan.

Pihak Hara sendiri mengklaim kalau kedua belah pihak melakukan penyerangan. Dua hari kemudian pada Sabtu (15/9), mantan kekasih Hara melakukan wawancara dengan media Korea Chosun Ilbo dan berbicara tentang insiden itu dari sudut pandangnya.

"Akulah yang ingin putus duluan karena perbedaan kepribadian. Klaimnya bahwa itu adalah penyerangan kedua belah pihak tidak benar," ungkapnya. Ia kemudian mengakui bahwa dirinya tidak menyadari kalau pertengkaran mereka akan menjadi masalah besar dan memutuskan untuk memberikan wawancara karena laporan yang dibuat oleh media yang menyimpan informasi palsu tentang dirinya.

Setelah mengungkapkan bahwa ia dan Hara memulai hubungan setelah mereka bertemu di lokasi syuting "My Mad Beauty Diary", pria tersebut membantah rumor bahwa ia telah menerobos ke rumah Hara. Si pria menyatakan bahwa kata sandi di pintu depan rumah Hara merupakan kombinasi dari tanggal pertemuan pertama mereka dan nomor lainnya.

"Bukankah mobil SUV yang aku miliki terdaftar di vila itu sudah cukup untuk menjadi bukti?" ujarnya. "Sebelum aku keluar dari tempat kerja, aku mengiriminya pesan yang mengatakan, 'Ayo kita putus'. Saat dia meneleponku menanyakan kapan aku akan pulang, aku bilang, 'Saat waktunya tepat'. Setelah aku pulang sedikit lewat tengah malam, kami bertengkar di ruang ganti. Aku diserang saat itu dan setelah mengambil barang-barangku, aku melaporkan (kejadian itu) kepada polisi."


Mantan kekasih Goo Hara

Bottom-INFO

Pria tersebut kemudian menyatakan bahwa ia tidak dapat bisa bekerja karena wartawan membanjiri tempat kerjanya. "Aku tidak pernah memukul seseorang seumur hidupku. Terlebih lagi, aku tidak pernah melakukannya pada seorang wanita. Kalau Goo Hara memang benar-benar memar, maka itu karena ada kontak fisik ketika aku mencoba menenangkannya saat dia memukul dan mencakarku. Itu bukan disebabkan langsung oleh pukulanku atau kekerasan lainnya. Aku bersumpah," ujarnya.

Dalam wawancara ini, ia juga ditanya soal rumor bahwa ia bersembunyi dan menghindari panggilan dari polisi. "Tidak ada alasan bagiku untuk bersembunyi. Tapi aku belum memenuhi panggilan polisi karena aku masih syok."

"Beberapa komentar media seperti, 'Seandainya itu Goo Hara, diam saja walaupun sedang dipukul' dan klaim bahwa itu adalah penyerangan dua belah pihak mengejutkan bagiku," sambungnya. "Saat ini, tidak ada yang membantuku. Aku tidak menjawab telepon karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tubuh dan pikiranku dalam keadaan sangat sakit. Aku bingung dan aku tidak bisa menemukan seseorang untuk memberikan nasihat hukum, tapi aku akan bekerja sama semaksimal mungkin dengan penyelidikan polisi dengan pengacara yang aku temukan melalui bantuan seorang kenalan."

Akhirnya, ketika ditanya apakah ia ingin mengatakan apa pun kepada Hara, ia mengungkapkan kekecewaan pada dirinya dan Hara serta meminta maaf. Menanggapi wawancara yang dilakukan sang mantan kekasih, pihak Hara menolak memberikan keterangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru