Stylist dan Manager Isyaratkan HyunA Pilih keluar dari Cube dan Sudah Temukan Agensi Baru?
Yonhap News
Selebriti

Benarkah HyunA sudah memilih meninggalkan Cube Entertainment atas keinginannya sendiri?

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada Kamis (13/9), Cube Entertainment mengejutkan fans dengan mengumumkan kalau mereka telah mengeluarkan HyunA dan E'Dawn Pentagon dari agensi. Lewat pernyataan resmi, agensi yang juga menaungi BTOB itu mengatakan kalau mereka telah kehilangan kepercayaan kepada pasangan kekasih tersebut.

Keputusan yang diambil Cube ini mengundang kemarahan fans dan netter, yang meluapkannya di media sosial Twitter. Keputusan tersebut bahkan berimbas pada harga saham Cube yang anjlok usai pengumuman dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn.

Di hari yang sama, Cube merilis pernyataan resmi yang menyebutkan kalau nasib HyunA dan E'Dawn belum diputuskan. Kami masih sedang dalam tahap negosiasi terkait HyunA dan E'Dawn meninggalkan label, tapi itu belum dikonfirmasi. Kami masih akan mendiskusikannya lagi." ujar perwakilan Cube Entertainment.

Di sisi lain, fans kini penasaran langkah apa yang akan diambil HyunA. Sebagian fans meyakini meski Cube belum memberikan keputusan final, penyanyi kelahiran 1992 itu bisa saja memilih keluar dan bergabung dengan agensi lain.


 Seolah menjawab pertanyaan fans, stylist HyunA mengunggah sebuah postingan via InstaStory akhie pekan lalu. Ia memposting foto kertas dengan logo AOMG, agensi Jay Park dengan caption, "Ayo lakukan yang terbaik."

Seakan belum cukup, fans juga mendapati kalau manajer HyunA menghapus "Cube Entertainment" dari bio Instagramnya. Hal tersebut seolah memperkuat spekulasi sebagian fans kalau HyunA telah meninggalkan Cube atas keinginannya sendiri.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka pada awal Agustus meski Cube telah memberikan bantahan sehari sebelumnya. Pasangan yang usianya terpaut dua tahun ini menjalani hubungan sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum E'Dawn debut sebagai personel Pentagon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait