Penata Rias HyunA Isyaratkan Soal Agensi Baru, Netizen Beri Dukungan Penuh
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Postingan tersebut mendapat banyak dukungan dari penggemarnya agar HyunA benar-benar meninggalkan Cube.

WowKeren - Kisruh yang terjadi antara Cube Entertainment dan dua artisnya HyunA maupun E'Dawn Pentagon masih terus berkelanjutan. Sempat dikabarkan jika pernyataan mengenai pemecatan yang dikeluarkan oleh Cube masih dalam tahap diskusi dan belum mencapai final.

Penggemar maupun netizen yang memiliki pendapatnya masing-masing juga terus memberikan berbagai komentarnya di sosial media. Tak sedikit yang menyarankan HyunA untuk benar-benar angkat kaki dari agensi yang telah bekerja sama dengannya selama 10 tahun itu.

Penggemar Hyuna merasa sayang dengan bakat yang dimiliki idolanya, sehingga menyarankan untuk mendapatkan agensi yang lebih baik. Akhir pekan lalu, penata rias HyunA sekaligus Pentagon, Doo Ho membuat Instagram Stories yang memunculkan banyak spekulasi.

Postingan sederhana bernuansa putih itu memperlihatkan sebuah kartu nama bertuliskan salah satu agensi besar, AOMG. Agensi tersebut merupakan milik rapper kenamaan Jay Park.


Setelah mendapat akibat dengan pernyataan resmi, Cube Entertainment seolah bergantung dengan keputusan HyunA. Mereka menantikan penyanyi kelahiran 1992 tahun ini akan menetap atau memilih untuk pergi.

Isyarat kepergian HyunA juga diperlihatkan oleh manajernya. Song Jung Eun selaku manajer HyunA sengaja menghapus nama Cube Entertainment dari bio sosial media, Instagramnya.

Song Jung Eun seolah memberi pernyataan tidak resmi akan turut hengkang dari Cube mengikuti HyunA dan bergabung dengan agensi baru. Pada beberapa akun fans klub milik HyunA memperlihatkan postingan Instagram Stories Doo Hoo.

Rupanya penggemar yang marah atas keputusan Cube memberikan dukungan penuh kepada HyunA beserta timnya untuk mendapatkan keadilan. Mereka juga berharap AOMG bisa menjadi pelabuhan HyunA selanjutnya.

"HyunA adalah seorang komposer handal dan pencipta lagu juga, jadi dia bisa membuat musiknya sendiri dengan gayanya. Aku berharap E'Dawn tetap bertahan dengannya karena duet mereka berdua sangat fantastik," tulis akun @@con***. "HyunA bisa pergi kemana saja. Semua orang jelas sudah siap untuk menyeleksi wanita sukses macam dia. Ayo kita dukung kemanapun dia akan pergi," tulis akun @jen***. "Sejujurnya ini agensi bagus untuk penyanyi solo. Aku yakin akan banyak respek dan apresiasi untuk artis yang bekerja keras dan juga HyunA bisa memilih jalannya di agensi tersebut. Itu akan sangat bagus untuknya," tulis akun @abi***. "Oh tidaaaak, aku membayangkan HyunA dan Jay Park dalam satu agensi, pasti akan melegenda," tulis akun @han***.

Sementara itu Cube Entertainment tak ingin terlalu memperpanjang masalah ini. Hingga mereka akan memberikan keputusan finalnya minggu depan.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait