Rilis Hasil Diagnosa, Goo Hara Alami Pendarahan Rahim dan Vagina
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara sengaja menunjukkan bukti kekerasan yang dialami karena mantan pacarnya.

WowKeren - Kasus yang menjerat penyanyi cantik Goo Hara dan mantan kekasihnya (selanjutnya disebut C) rupanya belum menemukan titik temu. Kedua belah pihak terus melemparkan tuduhan satu sama lain, dan mengklaim dirinya yang menjadi korban.

Beberapa waktu lalu C telah memberikan bukti dan dirilis oleh Dispatch mengenai luka-luka yang dialami akibat penyiksaan Goo Hara. kali ini penyanyi berusia 27 tahun itu juga melakukan hal serupa untuk menyudutkan mantannya.

Goo hara merilis bukti kekerasan yang dialami berupa gambar tangan dan kaki yang lebam hingga terlihat adanya bercak merah seperti darah yang membeku. Tidak hanya itu, pelantun "Go Go Summer" juga memberikan bukti kuat mengenai apa yang dialami dari surat keterangan dokter.

1

Allkpop

Pada surat keterangan yang juga dirilis oleh Dispatch memperlihatkan betapa parahnya luka yang dialami Goo Hara. Penyanyi bertinggi tubuh 163 cm itu mengalami pendarahan pada rahim serta anggota vital lainnya yaitu vagina.

Akibatnya, tim medis menyarankan kepada Goo Hara untuk beristirahat selama satu minggu demi memulihkan kondisinya. Selain merilis keterangan dari dokter kandungan yang telah menyatakan adanya masalah di rahimnya, Goo Hara juga merilis dari dokter orthopedi.


2

Allkpop

Dokter orthopedi itu memberikan keterangan mengenai cidera fisik yang dialami sehingga membuat banyak lebam pada tubuh Goo Hara. Hal ini tentu saja membantah pernyataan mantan kekasihnya yang beberapa waktu lalu menyangkal tuduhan.

C mengungkapkan kepada pihak penyidik bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindak kekerasan selama hidupnya. Bahkan C berani mengklaim tidak pernah memukul seorang wanita, terlebih Goo Hara yang kala itu menjadi kekasihnya.

Adanya kasus kriminal yang menyeret namanya ini, Goo Hara melontarkan permintaan maafnya pada publik. Penyanyi kelahiran 1991 ini mengaku malu atas insiden tersebut dan tak ingin membahasnya lagi.

"Saya tahu apa yang saya lakukan itu salah, terlepas dari alasan yang saya berikan," tutur Goo Hara dalam juma persnya. "Saya tidak ingin menjadi korban dari kejahatan seperti ini lagi, namun saya berpikir untuk mengungkapkan kebenaran."

Goo Hara seolah tidak peduli dengan nasib kariernya setelah pemberitaan ini merebak, dia hanya ingin semuanya segera selesai. Rencananya Goo Hara akan memenuhi panggilan polisi untuk investigasi sekaligus menyerahkan bukti diagnosanya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait