Saksi Baru Dukung Goo Hara, Semakin Sudutkan Mantan Pacar
Instagram/koohara__
Selebriti

Saksi baru itu menyebut jika tindakan kekerasan mantan kekasih Goo Hara dipicu alkohol.

WowKeren - Goo Hara rupanya tidak main-main dengan laporannya ke polisi demi mendapatkan keadilan akibat tindak kekerasan mantan kekasihnya. Kini penyanyi 27 tahun itu membawa serta saksi (selanjutnya disebut B) yang bisa menguatkan alibinya di hadapan polisi.

Saksi yang dihadirkan Goo Hara itu merupakan teman satu rumahnya, dan saat kejadian berlangsung dia berada satu kamar dengan sang penyanyi. Seperti diketahui sebelumnya, tindak kekerasan itu terjadi pada 13 September lalu dini hari.

C diduga dalam kondisi mabuk masuk ke rumah Goo Hara dan B, hal itu terlihat akibat ucapannya yang sedikit tidak jelas. Saat itu Goo Hara sedang tidak ingin tidur sendiri dan menyusul B ke kamar untuk tidur bersama.

Tidak lama kemudian terdengar suara pintu dibuka dan masuklah C dengan segala cacian pada Goo Hara. Mendengar keributan, B tidak bisa lagi memejamkan matanya namun dia tetap berpura-pura tidur untuk mengetahui apa yang akan terjadi.

"Apakah kamu bisa tidur dalam situasi seperti? C menanyakan hal itu pada Goo Hara dengan berteriak," tutur B. "Dia juga menendang Goo Hara, aku merasa jika C saat itu sedang mabuk."

Goo Hara yang tidak ingin mengganggu temannya itu langsung menyeret C keluar dan menutup pintu. Lalu terjadilah keributan karena sejoli itu berdebat dan melakukan kontak fisik.


"Goo Hara menyebut jika C memperlakukannya dengan buruk. Dia mendorong Goo Hara," ujar B. "Goo Hara hanya memepertahankan diri dengan membalas serangan C yaitu mendorongnya kembali."

Goo Hara tentu saja marah atas perlakuan C, dia mengumpat dan melontarkan kalimat kasar pada mantan kekasihnya itu. Ucapan Goo Hara rupanya semakin menyulut emosi C, dia menjambak dan mendorong Goo Hara hingga membentur papan tulis.

Tidak hanya mendorong dan memukul saja, Goo Hara mengaku jika C sempat melemparinya dengan pembersih udara. Setelah melakukan pertarungan itu, C pergi dengan memberikan ancaman pada Goo Hara untuk menghancurkan karier keartisannya.

Seperti diketahui sebelumnya, pertengkaran sejoli ini diakibatkan ras cemburu berlebihan. Tidak hanya itu, Goo Hara juga memperkeruh permasalahannya dengan melakukan kebohongan pada sang kekasih.

"C memang selalu curiga dengan pria yang dekat dengan Goo Hara, emskipun saat itu pertemuannya dengan A karena membicarakan masalah pekerjaan," jelas B. "Goo Hara memang sengaja melakukan kebohongan untuk menghindari pertengkaran, namun tidak menyangka akan menjadi panjang seperti ini."

B juga menyebut jika pihak Goo hara telah mengirimkan surat untuk berdamai. Sayangnya C malah membakar surat dari Goo Hara dan terus melanjutkan kasus tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait