Gracia Indri Pamer Foto Seksi di Pantai, Netter Sebut David NOAH Rugi
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia berpose menoleh ke belakang sambil memegang rambutnya yang tertiup angin pantai.

WowKeren - Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sempat mencuri perhatian publik terkait proses perceraian mereka yang pelik. Kakak Gisela Cindy ini menggugat David di Pengadilan Negeri Bale Kembang Bandung, Jawa Barat dan kemudian diresmikan pada 3 Mei 2018 lalu.

Resmi bercerai dari David, nampaknya Gracia tidak membutuhkan waktu lama untuk move on. Terlihat dari unggahan Gracia yang menunjukkan kebahagiaan. Gracia juga lebih banyak memutusan waktu bersama dengan keluarganya.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, wanita berusia 28 tahun itu diketahui tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Salah satu posenya di pantai sempat Gracia unggah, pada Minggu (16/9).

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini mengenakan atasan singlet hitam dan bawahan kain pantai warna warni dipadukan sandal jepit. Mengenakan kacamata hitam, Gracia berpose menoleh ke belakang sambil memegang rambutnya yang tertiup angin pantai.


Unggahan foto di atas sukses mencuri perhatian netter terhada lekuk tubuh Gracia. Banyak netter yang menilai jika Gracia terlihat makin cantik usai bercerai. Bahkan netter kembali menyeret nama David yang menyebutnya sebagai pria rugi.

"Nyesel deh si abang ono cere hihihi," komentar akun @kadeka***. "Rugi yang ceraikan," sahut akun @arro***.

"Makin makin z yaa, semenjak Sudah ganti status," tulis akun @ezra***. "Emang bener ya klu wanita udah jadi janda mlah makin cantik," balas akun @arshi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait