Unggah Foto Topless Sang Ibu, Brooklyn Beckham Kena 'Semprot' Netizen
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Foto ini diunggah sebagai ucapan selamat usai Victoria melakukan debut label mode miliknya di London Fashion Week.

WowKeren - Tampaknya putra sulung David Beckham, yakni Brooklyn Beckham memiliki cara tersendiri untuk memberikan apresiasi pada sang ibu, Victoria Adams. Belum lama ini Brooklyn membagikan foto sang ibu saat tampil tanpa atasan alias topless melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, Brooklyn membagikan foto bernuansa hitam-putih. Menariknya, foto ini menampilkan Victoria yang memegang cangkir dengan bagian depannya yang hanya ditutupi kain serupa handuk.

"Kerja bagus, ma. Fashion show lainnya yang luar biasa," tulis Brooklyn pada keterangan unggahan tersebut.

Brooklyn diketahui mengunggah foto itu sebagai ucapan selamat pada ibunya usai memamerkan debut label mode miliknya di London Fashion Week. Sebelumnya, Victoria hanya memamerkan karya dari lini busana miliknya di New York Fashion Week saja.

Namun sayangnya, bentuk apresiasi si sulung Beckham ini justru menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang menyebut bahwa mantan kekasih Chloe Moretz ini dianggap tak pantas membagikan foto sang ibu dengan pose setengah telanjang.

"Kau membagikan foto ibumu yang sedang topless?" komentar seorang netizen. "Aku tahu kau sangat bangga padanya, tapi tidak seharusnya kau membagikan foto seperti ini," sahut lainnya. "Dia mendukung dengan cara memamerkan tubuh ibunya, lol," timpal yang lain.

Meski demikian, sebagian netizen justru melihat bahwa Victoria tak benar-benar tampil topless. Mantan personel Spice Girls ini terlihat mengenakan kaus tipis dengan warna serupa kulitnya.

"Tenanglah, dia tidak topless," bela seorang penggemar. "Aku melihatnya memakai body suit. Lihatlah potongan pada bagian bahunya," imbuh yang lain. "Jangan memberikan komentar tanpa filter. Dia tidak topless, aku melihatnya mengenakan tank top," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait