Rayakan Delapan Tahun Pernikahan, Rianti Cartwright Didoakan Segera Punya Momongan
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengunggah foto-foto momen pernikahannya delapan tahun lagu di Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright diketahui telah menikahi pria bernama Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan. Pasangan tersebut pun sedang memperingati delapan tahun pernikahan mereka pada Senin (17/9).

Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang kedelapan, Rianti mengunggah foto-foto di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat momen bahagia Rianti dan sang suami saat menggelar pernikahan tahun 2010 lalu.

"8 tahun lalu. Dua anak manusia memulai, tanpa mengetahui apapun, berjalan dengan keyakinan dan bukan penglihatan," tulis Rianti dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Selamat hari ulang tahun pernikahan @casalfonso, cintaku dan sahabatku. Penasihatku, petualang spontanku, dan valentine-ku yang lucu."

Lebih lanjut, Rianti mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap sang suami. Selain itu, aktris berusia 34 tahun ini juga memberikan tips pernikahan yang unik agar tetap awet.


"Terima kasih telah menuntunku pada perjalanan yang disebut sebagai hidup, tidak mau beranjak dewasa (argh) dengan orang lain. ." lanjut Rianti. "Tips pernikahan yang baik: sediakan makanan ringan di mobil untuk mencegah kelaparan."

Sayangnya, pernikahan Rianti dan sang suami masih belum lengkap tanpa kehadiran momongan. Selain mengucapkan selamat, para netter juga mendoakan agar Rianti segera dikaruniai momongan.

"Happy wedding anniversary... Semoga segera diberkati dgn keturunan... Amin," tulis akun @ela****cra. "Sdh 8 tahun ??? doa yg kuat bu rianty biar cepet dpt momongan," imbuh akun @agung****doubleu.

"Happy anniversary,smg segera dpt momongan,biar kel nya semakin lengkap.Gbu," komentar akun @junita*****pul81. "Semoga cepet dpt momongan aamiin @riantic," sambung akun @azal****narra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait