Ria Ricis Syok Diberitahu Tas Jessica Iskandar Seharga Mobil, Temukan Foto Cowok Ini di Dompet
Selebriti

Jedar menjadi bintang di vlog Ria Ricis dan dibuat tersipu malu saat memamerkan foto Richard Kyle di dompetnya.

WowKeren - Ria Ricis merupakan YouTuber dan Selebgram yang cukup kocak. Ia kerap mengunggah vlog di YouTube dan sukses mengundang gelak tawa.

Kali ini, Ricis bertemu Jedar di ruang rias dan ngobrol bareng. Adik Oki Setiana Dewi ini lantas kepo dengan isi tas Jedar.

"Kali ini Ricis akan membongkar tasnya kak Jedar," kata Ricis bersemangat. "Yuk kita bongkar-bongkar tasnya kak Jedar."

Kekasih Richard Kyle itu tampak semangat ketika tasnya dibongkar oleh Ricis. Jedar sempat ditanya soal harga tas hitam yang ia bawa itu.

"Berapa kak harganya? Julid ya," canda Ricis. "Berapa harganya kak kalau boleh tahu?"

Jedar cuma tersenyum malu saat ditanya oleh Ricis. Secara kebetulan, Shinta Bachir juga ada di ruangan itu. Ia lantas membocorkan harga tas Jedar yang ternyata diatas Rp 200 juta.


"Diatas Rp 200 juta itu," kata Shinta. "Seharga mobil itu."

"Ha? Seharga mobil?" seru Ricis kaget. "Mobil apa dulu," canda Jedar.

Ricis lantas mengungkap isi tas Jedar. "Ini dompet, ada kamera, jadwal, parfum," kata Jedar.

Jedar sempat tersipu malu saat ia memamerkan dompetnya pada Ricis. Tak disangka, ada sosok pria idaman Jedar di dompet itu.

"Cie cie," goda Ricis yang langsung pamer foto Richard Kyle di dompet Jedar. "Ada mukanya Richard."

Hubungan Richard dan Jedar memang tengah bersemi. Bahkan muncul kabar kalau Richard sudah siap melamar Jedar. Namun ketika dikonfirmasi, Richard mengaku belum terburu-buru untuk melamar.

"Mau melamar nggak?" tanya awak media. "Belum ada. Oke aku kasih tahu dikit ya, kalau seorang bule melamar berbeda dengan orang Indonesia, kalau orang Indonesia harus ke keluarga kan. Kalau orang dari Australia itu (ngelamar) suprise. Pas waktunya, make sense dan harus ada something spesial. Jadi ya nanti kita lihat, that's why aku belum ada rencana seperti itu," jawab Richard dengan polos.

Jedar nampak malu-malu saat Richard membahas lamaran. Namun dari ekspresinya, terlihat jelas kalau Jedar sedikit berharap segera dilamar oleh Richard.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait