'Setor Wajah' dan Penuhi Panggilan Polisi, Mantan Pacar Ingin Luruskan 'Kebohongan' Goo Hara
Xportnews
Selebriti

Mantan kekasih Goo Hara akhirnya menunjukkan dirinya di depan media dan memenuhi panggilan polisi.

WowKeren - Kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya masih jauh dari kata usai. Goo Hara merilis foto-foto luka memar di tubuhnya serta hasil pemeriksaan yang menunjukkan kalau ia mengalami pendarahan pada rahim dan vagina.

Senin (17/9) kemarin sekitar pukul 9 malam waktu setempat, mantan kekasih Hara yang diketahui bermarga Choi memenuhi panggilan polisi dengan datang ke Kantor Polisi Gangnam. Pada kesempatan ini, Choi juga menjelaskan alasan kehadirannya kepada media.

Mantan Kekasih Goo Hara

OSEN, mydaily, Sports Today

"Aku datang untuk meluruskan kebohongan di laporan Dispatch dan hasil pemeriksaan dokter kandungan dan ortopedi," ujar Choi. Sebelumnya, Dispatch memang merilis foto-foto eksklusif yang menunjukkan memar-memar di tubuh Hara serta hasil pemeriksaan kesehatannya.


Choi yang sebelumnya menyatakan kalau dirinya tak pernah menggunakan kekerasan kepada Hara juga disinggung soal memar-memar yang dialami mantan kekasihnya itu. "Aku akan memberikan pernyataan setelah interogasi polisi," kata Choi.

"Jadi akhirnya dia memutuskan untuk menunjukkan wajahnya. Dan Goo Hara sepertinya juga nggak mau menyerah. Mereka berdua sama saja," komentar netter. "Tapi untuk ukuran seseorang yang mengaku jadi korban penganiayaan, luka-lukanya sepertinya cuma lecet. Goo Hara sepertinya lebih parah," kata netter lainnya.

"Goo Hara jelas mendapat lebih banyak pukulan. Kenapa cowok ini berbohong?" ujar netter. "Goo Hara memar-memar di seluruh tubuhnya dan pendarahan internal. Yang didapat cowok ini cuma beberapa cakaran di wajah," imbuh yang lain.

Sementara itu, Choi sebelumnya mengklaim kalau penyerangan yang terjadi pada 13 September dini hari hanya dilakukan oleh pihak Hara yang mencakar wajahnya. Hara sendiri kemudian mempublikasikan foto luka-luka serta hasil diagnosanya dan menyatakan kalau Choi juga melakukan tindak kekerasan terhadapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru