Isi E-mail Bocor ke Media, Netter Menduga Mantan Goo Hara Ingin Numpang Tenar
Instagram/koohara__
Selebriti

Sempat mengaku dianiyaya oleh Goo Hara, Dispatch merilis email dari mantan kekasih Goo Hara tersebut.

WowKeren - Beberapa hari ini Goo Hara dan mantan kekasihnya tersebut disorot oleh media maupun netter. Sebelumnya mantan kekasih Goo Hara dikabarkan lapor ke kantor polisi dan mengaku dirinya dianiyaya oleh Goo Hara pada jam 00.30 KST (sekitar 02.30 WIB).

Goo Hara menolak tuduhan tersebut dan kekerasan tersebut melibatkan kedua belah pihak. Namun mantan kekasihnya kukuh pada pernyataannya bahwa kekerasan tersebut satu arah. Dirinya mengaku tidak akan pernah memukul perempuan.


Namun bukti berkata lain. Setelah empat hari bungkam, Goo Hara mengeluarkan bukti penganiyayaan yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut. Luka Goo Hara begitu parah, hingga bagian uterus dan vaginanya terluka.

Bersamaan dengan foto tersebut, Dispatch merilis e-mail dari mantan kekasih Goo Hara yang meminta menghubunginya. Mantan kekasih Goo Hara tersebut mengirimkan dua e-mail pada jam 01.26 KST (Sekitar 03.26 WIB) dan 04.20 KST (sekitar 06.20 WIB). Diketahui dirinya ingin membocorkan berita tersebut agar karier Goo Hara tenggelam.

"Aku punya berita tentang Goo hara, aku tak akan mengecewakanmu," tulis mantan kekasih Goo Hara. "Tolong hubungi saya sebelum (berita) ini saya berikan kepada (wartawan) yang lain."

Setelah isi e-mail bocor ke media, mantan kekasih Goo Hara mengakui hal tersebut. Namun dirinya menolak mengakui telah memukul Goo Hara.

Netter geram melihat perilaku mantan kekasih Goo Hara ini. Netter merasa jika mantan kekasihnya hanya ingin ketenaran dan uang Goo Hara saja.

"'Aku tak akan mengecewakanmu' dia bilang. Dasar sialan, jangan lagi kamu sok menjadi korban atas kasus ini," tulis netter. "Inilah alasan kenapa orang harus berpacaran dengan orang yang statusnya sama. Goo Hara berpacaran dengan orang biasa dan sekarang dia cuma dijadikan alat mendapatkan uang," tulis netter lainnya.

Netter juga merasakan kejanggalan, lantaran mantan kekasih Goo Hara tersebut memilih mengirim e-mail ke wartawan daripada telepon polisi. Netter merasa jika mantan kekasih Goo Hara sadar betul akan stigma masyarakat yang buruk terhadap Goo Hara. Dirinya tahu jika hal berita semacam itu dapat menghancurkan karier Goo Hara.

"Faktanya dia mengakui jika dirinya mengirim e-mail itu sudah suatu bukti. Dia tahu Goo Hara selebritis jadi dia menggunakan hal itu untuk melawan Goo Hara. Logikanya, kalau memang dia dianiyaya, ya lapor polisi lebih dulu bukan lapor wartawan gosip," ungkap netter. "Aku kehilangan kepercayaan setelah membaca e-mailnya. Aku pikir apa yang Goo Hara katakan semua benar," ungkap netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa mantan kekasih Goo Hara mangkir dari panggilan polisi. Dirinya beralasan bahwa pihak rumah sakit tidak memperbolehkannya keluar. Alasannya ini ditanggapi dingin oleh netter.

"Rumah sakitnya terlihat sangat melindunginya bukan? Tidak memperbolehknnya keluar padahal dia hanya kena luka gores," sindir netter. "Dia diperbolehkan pindah rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan polisi di Seoul meskipun rumah sakit tak memperbolehkan. Kenapa rumah sakit tidak memperbolehkannya pergi? Apa kakinya patah?" sindiri netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts