Ditanyai Polisi Selama 4 Jam, Mantan Pacar Goo Hara Sesalkan Ini
Ilgan Sports
Selebriti

Berikut isi wawancara singkat Choi, mantan pacar Goo Hara setelah selesai ditanyai polisi.

WowKeren - Perseteruan Goo Hara dengan mantan pacarnya yang diketahui bermarga Choi tak kunjung usai. Senin (17/9) sekitar pukul 9 malam waktu setempat, Choi memenuhi memenuhi panggilan untuk diinterogasi di Kantor Kepolisian Gangnam.

Menurut laporan, Choi ditanyai polisi selama empat jam. Pria yang berprofesi sebagai penata rambut ini meninggalkan kantor polisi sekitar pukul 1 dini hari pada 18 September.

Dalam wawancaranya bersama My Daily, Choi diminta menyampaikan apa yang membuatnya kecewa. "Rasanya sedih sekali mengetahui hubungan dengan orang yang paling dekat denganku menjadi buruk seperti ini. Sangat disayangkan bagaimana bagian yang tidak benar berubah seolah-olah itu adalah kebenaran," ujar Choi.


Selain itu, Choi ditanya apakah ia dihubungi oleh Goo Hara. "Aku belum menerima kontak langsung darinya," jawabnya singkat.

Choi kembali menekankan bahwa penyerangan tidak terjadi secara dua pihak. Ia mengaku akan aktif berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Sementara Hara sendiri dikabarkan akan segera memenuhi panggilan polisi setelah kondisinya membaik.

Sebelumnya, Choi mengklaim penyerangan yang terjadi pada 13 September dilakukan oleh pihak Hara. Namun Hara membantah klaimnya dengan mempublikasikan foto luka-luka serta hasil diagnosa rumah sakit. Ia juga menyatakan kalau Choi juga melakukan tindak kekerasan yang berakibat cukup parah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait