Jennie Black Pink Siap Bintangi Iklan 19+
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pihak Jennie telah mengonfirmasi iklan tersebut yang akan tayang bulan Oktober.

WowKeren - Cantik, populer, seksi dan berbakat merupakan deskripsi tepat untuk menggambarkan Jennie Black Pink. Tak heran kemunculannya menjadi idol ini begitu diagungkan oleh para BLINK (sebutan fans Black Pink).

Selain handal menaklukkan panggung dengan aksi menari dan menyanyi yang memesona, Jennie juga kerap di dapuk untuk keperluan pemotretan. Baru-baru ini pemilik nama lengkap Jennie Kim itu kembali mendapatkan kesempatan untuk menjajal aktingnya.

Akting ini tidak diperankannya dalam sebuah drama maupun film Korea. Penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 ini didapuk untuk menjadi bintang iklan berkonten dewasa.

Pada Selasa (18/9), pihak manajemen Jennie telah memberikan konfirmasinya untuk iklan yang dilabeli 19+ tersebut. Banyak pihak mempertanyakan keputusan Jennie mengambil iklan bermuatan dewasa, namun setelah dijelaskan semuanya tentu saja antusias.


Penyanyi yang pernah tinggal di Auckland, New Zaeland ini akan membintangi iklan bir dengan merk CASS. Pada 2009 silam brand tersebut pernah dibintangi oleh Lee Min Ho dan Sandara Park dengan adegan ciuman mereka.

Lantas akan seperti apakah akting Jennie pada iklan tersebut yang rencananya bakal dirilis antara akhir September dan pertengahan Oktober. Bagi kalian yang penasaran, patut dinantikan adegan dewasa apa yang akan dilakoni Jennie dalam iklan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya, Jennie membintangi iklan solonya. Beberapa waktu lalu, penyanyi yang mendapat julukan Jendeukie ini menjadi model dari brand kenamaan Perancis, Chanel. Hal itu tak lepas dari gaya berbusana Jennie dan juga barang mewahnya yang sering digunakan.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru