Datang ke Kantor Polisi dengan Tubuh Penuh Memar, Ini yang Disampaikan Goo Hara
Tenasia
Selebriti

Goo Hara diberondong banyak pertanyaan mengenai kasus penyerangan yang melibatkan dirinya dan mantan pacar.

WowKeren - Goo Hara akhirnya muncul di depan publik di tengah semakin memanasnya kasus perseteruan dengan sang mantan pacar yang diketahui bermarga Choi. Selasa (18/9) sekitar pukul 3 sore KST, Hara datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk kepentingan penyelidikan tentang kasusnya.

Goo Hara menari perhatian dengan kondisi tubuhnya yang penuh dengan memar. Sebelum masuk ke kantor polisi, mantan member Kara tersebut diberondong sejumlah pertanyaan oleh media. Salah satunya adalah siapa yang memulai perkelahian atau lebih tepatnya memukul lebih dulu.

"Poin pentingnya adalah bukan tentang siapa yang memukul pertama kali. Ini akan terungkap setelah penyelidikan polisi," jawab Hara.


Hara menyampaikan hal yang sama mengenai klaim sang mantan yang mengaku tidak memukulnya. "Itu juga masalah yang akan terselesaikan setelah investigasi. Aku akan menjawab semua dengan jujur selama proses interogasi," pungkasnya.

Mengenai seberapa serius luka-luka yang dialaminya, Hara hanya berkomentar singkat. "Itu semua ada di laporan medis yang sudah kumasukkan (ke dalam penyelidikan)," jawabnya.

Sementara itu, mantan pacar Goo Hara datang ke kantor polisi pada 17 September sekitar pukul 9 malam KST. Choi ditanyai polisi selama 4 jam. Ia menegaskan kembali pada media bahwa dirinya tidak melakukan penyerangan dan membantah semua tuduhan Hara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru