Sempat Foto Bareng Tommy Soeharto, Netter Tebak Makna Pose Tangan Al Ghazali
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sejumlah netter menduga ada makna tersembunyi di balik pose tangan yang dilakukan oleh Al Ghazali saat foto bareng Tommy Soeharto berikut ini.

WowKeren - Al Ghazali merupakan salah satu anak selebriti yang sering menjadi sorotan di media sosial. Yang terbaru, Al menjadi sorotan lantaran beredar video dirinya pingsan saat mengendarai mobil di kawasan Condet, Jakarta. Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter seputar kabar putra bungsu Ahmad Dhani itu pingsan saat mengendarai mobil.

Sebelum heboh berita ini, Al juga sempat menjadi sorotan lantaran postingan yang dibuat di Instagram pada Jumat (14/9). Dimana kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut membagikan foto dirinya bersama salah satu anggota keluarga Cendana, Tommy Soeharto. "Learn how to calm in every negative situation," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Al.

Postingan ini menjadi heboh lantaran pose tangan yang dilakukan oleh Al. Dimana Al dan Tommy kompak membentuk angka tujuh menggunakan tangan mereka. Pose ini menjadi sorotan lantaran Al dianggap tengah mempromosikan Partai Berkarya milik Tommy Soeharto yang mendapat nomor urut 7 di Pemilu 2019.

Sejumlah netter pun menebak bahwa Al hendak terjuk ke dunia politik usai menunjukkan pose tangan itu. "Berkarya," celetuk netter. "Masuk partai berkarya lu?" tanya yang lain. "Bljr ngikutin bokap maen politik nih?" tebak lainnya. "Apa ya maksud dgn jari sperti ituu..?" ujar lainnya bertanya-tanya. "Fokus k tangan mereka brdua aja berrow," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait