Inilah Respon Ibu Justin Bieber Tentang  Pernikahan Sang Putra dengan Hailey Baldwin
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Melalui sejumlah cuitan di akun Twitter pribadinya, ibu Justin seolah mengindikasikan bahwa ia merestui hubungan sang putra dengan Hailey.

WowKeren - Akhir pekan lalu, kabar mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sukses mengejutkan banyak pihak. Pasangan sejoli tersebut diduga diam-diam telah menikah secara hukum di kantor catatan sipil New York pada Kamis(13/9) lalu.

Di tengah berhembusnya kabar ini, rupanya ibu Justin, yakni Pattie Malette turut memberikan komentarnya. Mengunggah sejumlah cuitan di akun Twitter miliknya, tampaknya Pattie memberikan restu kepada sang putra dan Hailey.

"Cinta itu tanpa syarat," tulis Pattie di akun Twitter miliknya, berselang satu hari setelah Justin dan Hailey dilaporkan diam-diam menikah. Bahkan Pattie juga mengunggah cuitan lainnya di hari selanjutnya. "Haters akan selalu membenci. #LoveWins," kicau wanita berusia 43 tahun tersebut.

Justin dan Hailey dikabarkan telah menikah secara sah di gedung pengadilan di New York City. "Mereka melakukannya tanpa mendengarkan siapa pun," ungkap seorang sumber dilansir People pada Selasa (18/9).

Selain itu, seorang sumber gereja mengatakan jika keduanya sudah bisa disebut resmi menikah secara hukum. Namun untuk upacara pernikahan secara agama dan perayaannya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. "Mereka akan melakukannya di hadapan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai," kata sumber tersebut.

Sedangkan laporan terbaru menunjukkan bahwa pasangan beda profesi ini tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum berita pernikahan mereka beredar luas. "Mereka tidak memberitahu siapapun pada keluarga tentang apa yang sedang terjadi," kata seorang sumber kepada The Sun.

Menanggapi kabar ini, pengacara Kelly Chang Rickert mengklaim bahwa sudah terlambat untuk melakukan perjanjian pranikah. "Tujuan dari perjanjian pranikah adalah untuk mengatur tentang apa yang terjadi jika pernikahan tidak berhasil," tutur Kelly.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru