Sempat Disindir Eminem Lewat Diss Track, Machine Gun Kelly Beri Balasan Berikut
Instagram/machinegunkelly
Musik

Sindir balik, Machine Gun Kelly nekat mengumpati Eminem saat konser.

WowKeren - Eminem baru saja merilis album terbarunya, "Kamikaze" pada akhir bulan Agustus lalu. Menariknya, album kejutan ini disebut-sebut mengandung banyak sekali Diss Track, alias lagu sindiran untuk orang lain. Salah satunya adalah Machine Gun Kelly.

Seperti yang diketahui, perselisihan dua rapper ini berawal ketika MGK menyebut putri Eminem sangat seksi dalam salah satu cuitan di akun Twitter miliknya pada tahun 2012 silam. Bahkan tiga tahun kemudian, MGK mengaku dicekal oleh sejumlah stasiun radio dan toko musik lantaran tweet tersebut.


Meskipun hampir enam tahun berlalu, namun perseteruan antara dua rapper kondang ini rupanya masih terus berlanjut. Apalagi Eminem dengan terang-terangan menyindir MGK lewat track "Killshot", yang bahkan videonya pun menampikan wajah rapper juniornya itu.

Menanggapi sindiran yang dilayangkan padanya, MGK pun tak mau kalah. Dalam sejumlah unggahan terbaru di akun media sosial miliknya, rapper "Bad Things" ini tak segan memberikan sindiran balik pada Eminem.

Melalui akun Instagram miliknya, MGK menyindir performa lagu baru Eminem yang kalah saing dibandingkan miliknya, yakni "Rap Devil". Lagu terbaru MGK tersebut saat ini meraih peringkat pertama di chart lagu iTunes.

Tak hanya itu, rapper muda ini juga terang-terangan melontarkan umpatan pada Eminem saat ia tengah menggelar konser di Amway Center. "F*ck Marshall Mathers," teriaknya di hadapan ribuan penonton.

You can share this post!

Related Posts
Loading...